Sukses

Entertainment

Nostalgia Masa Muda Ibu Reza Artamevia, Kini Berusia 75 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ibunda dari Reza Artamevia yang bernama Endang Sri Wahyuni merayakan ulang tahunnya ke-75 pada Rabu, 22 November 2023 kemarin. Reza Artamevia memposting foto bersama Ibunya di akun Instagram @rezaartameviaofficial.

Reza Artamevia juga membagikan beberapa foto Ibunda ketika masih muda. Tidak heran, di usia 75 tahun Ibu dari diva Indonesia ini masih memancarkan kecantikan, mengingat wajahnya yang begitu memesona pada masa muda.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @rezaartameviaofficial, dilihat kamis (23/11/2023), yang memperlihatkan potret Ibunda dari Reza Artamevia saat masih muda.

Ibunda Reza Artamevia Berulang Tahun ke-75

Ulang tahun Ibunda, Endang Sri Wahyuni, Reza Artamevia memposting foto bersama Ibunya melalui akun Instagram @rezaartameviaofficial, terlihat bahwa Ibunda Reza Artamevia masih memancarkan semangat muda dan kecantikan pada usianya yang telah mencapai 75 tahun.

Potret Ibunda Reza Artamevia Saat Masih Muda

Reza Artamevia juga membagikan beberapa foto Ibunya ketika masih muda di akun Instagram @rezaartameviaofficial. Terlihat bahwa sang Bunda, yang ternyata keturunan dari Solo, tampil cantik dan elegan dengan mengenakan kebaya hijau yang mempesona.

Ibunda Reza Artamevia Terlihat Gaul Saat Masih Muda

Ibunda Reza Artamevia ini ternyata merupakan sosok wanita yang berjiwa bebas dan senang berkeliling saat masih muda. Terlihat bahwa beliau tersenyum manis di bawah payung warna-warni dengan rambut panjang yang terurai.

Ibunda Reza Artamevia Bersama Cucu

Setelah memiliki cucu, pesona dari Endang Sri Wahyuni, Ibunda Reza Artamevia, tetap tidak pudar. Beliau terlihat cantik dengan balutan hijab khasnya.

Siapa Nama Ibu Kandung Aaliyah Massaid?

Ibu kandung Aaliyah Massaid adalah Reza Artamevia.

Zahwa Anak ke Berapa?

Zahwa Massaid merupakan anak pertama dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Zahwa Massaid Kuliah Di Mana?

Setelah lulus dari sekolah internasional High Scope High School di Jakarta, Zahwa Massaid melanjutkan kuliah di salah satu universitas di New York, Amerika Serikat.

Reza Artamevia Apa Diva?

Reza Artamevia telah dikenal sebagai salah satu diva tanah air yang memiliki suara khas. Berkarier sejak tahun 90-an tak membuat namanya hilang dimakan zaman.

Zahwa Massaid Kuliah Jurusan Apa?

Zahwa Massaid kini tinggal di New York. Ia baru saja lulus dari kuliah jurusan Fashion Business Management.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading