Sukses

Entertainment

Demi Drama Marry My Husband, Park Min Young Turunkan Berat Badan Hingga 37 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Park Min Young membuat penggemar terkejut. Hal tersebut bermula dari transformasinya dalam drama Korea Marry My Husband. Ia tampil terlihat tirus dan pucat untuk memerankan pasien di rumah sakit.

Pada 23 November 2023, tim produksi dari drama Korea Marry My Husband mengunggah foto Park Min Young yang mengenakan seragam rumah sakit. Foto itu pun langsung menuai reaksi dari publik.

Beberapa penggemar menilai jika penampilan Park Min Young benar-benar berbeda dari biasanya. Apaagi Park Min Young berhasil menurunkan berat badan hingga 37 kilogram demi drama Marry My Husband.

Pujian

Totalitas dari Park Min Young ini pun menuai pujian dari penggemar. Beberapa penggemar juga penasaran dengan akting Park Min Young di Marry My Husband.

"Tips diet mba Minyoung, aku nurunin sekilo aja susah," ucap seorang netizen. "Waktu nonton di marriage contract aja udah paling kurus menurutku, ini 37 kilo lagi, nggak bisa bayangin sekurus apa," tulis seorang netizen. "Ahh yaampun ini gw udah baca webtoonya, gilasih nggak sabar untuk cepet-cepet nonton," sahut netizen lainnya.

Sinopsis

Drama Korea Marry My Husband ini diadaptasi dari webtoon. Drama ini menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won yang sakit menyaksikan suaminya, Park Min Hwan dan sahabatnya, Jung Soo Min berselingkuh.

Dalam drama ini, Park Min Young memerankan karakter perempuan yang penyabar. Ia menjadi tulang punggung keluarga, sedangkan sang suami menganggur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading