Sukses

Entertainment

Sering Dibully, Chikita Meidy Pilih Berhenti Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Nama Chikita Meidy tak asing didengar publik. Dia dikenal sebagai penyanyi cilik di tahun 90an. Namun seiring berjalannya waktu, Chikita Meidy memilih vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Chikita Meidy yang sudah berkarier di dunia entertain Tanah Air, mengaku sering kali dibully kakak kelas saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku, ini di umur aku masih kelas 4 SD. Dia adalah seorang yang besar banget. Bintang banget, pasti kaget deh. Saat itu dia belum jadi aktris," kata Chikita dikutip dari YouTube Ferdy Element beberapa waktu lalu. 

Bully Netizen

Chikita lalu menceritakan pengalamannya saat duduk di kelas 4 yang dibully kakak kelas bersama gengnya. Mereka membully Chikita, lantaran nama Chikita sangat dikenal publik sebagai penyanyi. 

"'Eh Chikita, beliin dong tuh, ini gue kasih duitnya,' jadi aku dulu dibabuin terus sama kakak kelas. Geng dia, yang dipimpin artis ini yang suka bully aku, ikut-ikutan 'Chikita, jangan nyolot, mentang-mentang artis, kan udah enggak laku lagi.' Sepatu aku suka dilempar ke genteng, alat-alat shalatku dilempar ke genteng," ujarnya.

Tak melulu menuruti, Chikita mengaku sempat menolak untuk membelikan jajanan, tapi dia langsung dilempar dengan satu kantong camilan yang sudah diremas. Tak hanya kakak kelas, teman sekelasnya juga akhirnya ikut membully Chikita dan menjauhinya.

"Angkatan aku ikutan, 'aduh artis, enggak usah ditemenin.' Padahal aku cuma berusaha berbuat baik. Mungkin teman-teman aku saat itu enggak sadar mereka melakukan itu," tuturnya. 

Pernah Laporkan Pengalaman

Pengalaman tak mengenakan itu lantas dia laporkan ke guru BP. Sayangnya, karena orangtua aktris itu cukup berpengaruh di sekolah, tak banyak yang bisa diperbuat.

"Dibantuin, tapi karena anak orang ternama juga, jadi kayaknya enggak digubris," ucap Chikita. 

Chikita lalu meminta ibunya untuk berhenti menjadi artis. Hingga kini pun dia masih vakum lantaran trauma dengan kejadian buruk di masa lalunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading