Sukses

Entertainment

Potret Bulan Sutena Pakai Hijab yang Disebut Makin Cantik, Netizen: Semoga Bisa Login

Fimela.com, Jakarta Bulan Sutena dikenal sebagai seleb TikTok asal Bali yang wajah cantiknya berhasil mencuri perhatian netizen, khususnya kaum laki-laki. Tak hanya itu, suaranya yang lembut dan merdu juga berhasil membuat netizen jatuh hati.

Bulan Sutena senang mengunggah lagu-lagu cover di TikTok, sejak saat itu namanya mulai terkenal dan memiliki banyak fans di TikTok.

Lahir dan besar di Bali, Bulan Sutena menganut agama Hindu. Namun, pada Kamis (23/11/23), Bulan Sutena mengunggah fotonya saat liburan ke salah satu negara di Timur Tengah dengan mengenakan hijab dan abaya.

Postingannya di Instagram menuai banyak komentar dari netizen, banyak yang memuji dan mendoakan Bulan Sutena agar cepat mendapatkan hidayah untuk masuk ke agama Islam.

Lantas, seperti apa pesona Bulan Sutena saat mengenakan hijab dan abaya? Dirangkum dari akun Instagram @bulansutena, pada Jumat (24/11/23), berikut beberapa potret cantik Bulan Sutena mengenakan hijab dan abaya.

Bulan Sutena Tampak Semakin Cantik Mengenakan Hijab

Bulan Sutena mengunggah fotonya di Instagram saat mengenakan hijab dan abaya berwarna hitam, pada Kamis (23/11/23). Fotonya tersebut berhasil meraih 330 ribu likes dan 11 ribu komentar dari fans-nya.

Wajahnya Seperti Orang Arab Sungguhan

Netizen memuji wajah Bulan Sutena yang terlihat seperti orang Arab sungguhan saat mengenakan hijab, meski sebenarnya ia keturunan asli Bali.

Pakai Hijab saat Liburan di Timur Tengah

Saat liburan ke salah satu negara di Timur Tengah, Bulan Sutena coba mengenakan hijab dengan model turban dipadukan dengan abaya hitam. Ia terlihat semakin anggun dan manis saat berpose dengan seekor unta.

Foto Bareng Unta

Tak ingin membuang kesempatan saat berada di gurun pasir, gadis kelahiran Bali yang melantunkan lagu ’Tetap Punyaku’ ini berpose dengan seekor unta, ia terlihat enjoy sambil memegang kepala unta.

Didoakan Agar Cepat Dapat Hidayah, Netizen: Semoga Bisa Login

Postingan Bulan Sutena mengenakan hijab dan abaya mendapatkan respons positif dari netizen, ”Masya Allah...semoga bisa login,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Bulan Sutena Asli Orang Apa?

Wayan Bulan Yurriana Sutena dilahirkan di Gianyar, Bali, pada tanggal 14 Mei 2004.

Apakah Yang Membuat Bulan Sutena Viral?

Baru-baru ini, Bulan Sutena menjadi viral setelah berkolaborasi dalam sebuah konten bersama musisi Maia Estianty. Dalam konten tersebut, Maia Estianty terkesan dan sangat terpikat oleh Bulan Sutena. Bahkan, Maia Estianty berencana untuk menjadikan Bulan Sutena sebagai calon anggota keluarga melalui pernikahan.

Apakah Bulan Sutena Sudah Punya Pacar?

"Belum ada hubungan asmara. Masih sendiri," ujar Bulan Sutena seperti yang dilaporkan dari video di kanal YouTube Maia Estianty pada hari Senin (10/4/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading