Sukses

Entertainment

Geng Mama Cantik Awet Muda Kumpul Pamer Foto, Bak Vampir Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis tidak pernah lepas dari sorotan netizen. Segala hal yang dilakukan mereka selalu berhasil membuat netizen penasaran, termasuk kehidupan pertemanan mereka.

Pertemanan sesama artis sering kali mencuri perhatian netizen. Salah satunya, pertemanan Lulu Tobing, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie. Pertemanan mereka sering disebut sebagai geng mama cantik awet muda, karena meskipun sudah berkepala empat tetap terlihat seperti remaja.

Bahkan kedekatan mereka bukan cuma seperti sahabat, tetapi sudah seperti saudara kandung sendiri. Hubungan pertemanan mereka yang masih awet hingga sekarang juga membuat netizen kagum.

Tak hanya itu, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie menemani Lulu Tobing yang habis melaksanakan sidang perceraian dengan suaminya, Bani Mulia. Ketiganya kompak menghibur Lulu Tobing sambil merayakan ulang tahunnya, pada Kamis (23/11/23) malam.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (24/11/23), berikut beberapa potret geng mama cantik awet muda.

 

 

Masih Tetap Terlihat Awet Muda

Geng mama cantik awet muda yang terdiri dari Lulu Tobing, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie, kembali kumpul bersama, pada Kamis (23/11/23), untuk merayakan ulang tahun Lulu Tobing yang ke-46. Keempatnya masih tetap terlihat awet muda meski sudah berkepala empat.

Kompak Pakai Outfit Monokrom

Lulu Tobing mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram, pada Kamis (23/11/23), unggahan foto tersebut berhasil meraih 5 ribu likes dan 11 komentar dari warganet. Pada foto tersebut, keempatnya terlihat kompak pakai outfit monokrom berwarna hitam putih. 

Saling Memberikan Dukungan

Momen kumpul bersama mereka tak hanya sekadar untuk merayakan ulang tahun Lulu Tobing, tetapi juga untuk menghibur dan mendukung Lulu Tobing yang baru saja melewati sidang perceraian dengan suaminya, Bani Mulia.

Tetap Eksis Mengikuti Tren

Meskipun sudah berkepala empat, mereka tetap eksis mengikuti perkembangan tren yang ada. Salah satunya, pada foto yang diunggah melalui akun Instagram @novitaangie, keempatnya mengikuti tren foto dengan kamera ultra wide 0,5 iPhone seperti gen z.

Sudah Seperti Keluarga

Pertemanan mereka yang masih awet sampai sekarang membuat hubungan keempatnya bukan cuma seperti sahabat, tetapi sudah seperti keluarga yang selalu ada di berbagai momen kehidupan.

Mengapa Lulu Tobing Bercerai?

Abdullah, panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap Bani Maulana dengan alasan ketidakharmonisan menurut penjelasan Lulu Tobing sendiri. "Ini terkait masalah pernikahan yang tidak harmonis," kata Abdullah saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari Jumat (18/6/2021).

Lulu Tobing Punya Anak Berapa?

Hingga saat ini, Lulu Tobing belum mendapat anugerah memiliki anak dari ikatan pernikahannya.

Apa Agama Novita Angie?

Novita Angie telah memeluk agama Kristen, sementara pasangannya adalah seorang Muslim. Dalam posting terbaru di Instagram, Novita Angie mengunggah foto bersama keluarganya dalam suasana perayaan Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading