Sukses

Entertainment

Jawab Kabar Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach: Nggak Ada Waktu untuk itu

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach tengah diterpa kabar tak sedap, dia diduga menggunakan obat terlarang hingga hampir ditangkap pihak berwajib di kawasan Jakarta Selatan. Menanggapi hal tersebut, Nafa Urbach menjelaskan obat apa yang digunakannya melalui media sosial. 

Dalam foto yang diunggahnya, Nafa Urbach sepertinya sedang berada di sebuah mobil. Nafa Urbach tengah bersiap hadir ke suatu acara sambil me-roll rambut agar penampilan tetap cantik di mana pun dia berada.

Nafa Urbach pun bergaya dengan jari tangan dua, yang menandakam kedamaian sambil tersenyum manis ke arah kamera. 

Tak Ada Guna

Nafa Urbach mengatakan dia tidak mungkin menggunakan obat terlarang seperti yang dituduhkan. Menurutnya, dia saja sudah tidak memiliki banyak waktu untuk hal yang seperti itu.  

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk karena dijual bebas, wes tuo ora nduwe wektu kakean polaahh (sudah tua tidak punya waktu kebanyakan tingkah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang," tulis Nafa Urbach, Jumat (24/11/2023).

Giring Opini

Selanjutnya Nafa Urbach mengaku bingung mengapa ada kabar seperti ini. Ibu satu anak ini juga tidak tahu apa tujuannya menggiring opini yang tidak-tidak pada dirinya. 

"Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa yah jadi mikir aku tuhh? Apakah? Kek nya selama ini juga hidup nggak pernah neko neko," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading