Sukses

Entertainment

Potret Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang Sering Banget Pamer Kemesraan, Netizen: Senang Melihat Kalian Nempel

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, sepasang selebriti yang sering mengundang decak kagum dari publik dengan pameran kemesraan mereka. Melalui akun Instagram @darius_sinathrya, Darius kerap membagikan momen kebahagiaan dan ekspresi cintanya terhadap Donna Agnesia. 

Kehidupan pribadi Donna dan Darius, terutama di dunia maya, kerap menjadi sorotan positif. Pasangan ini secara konsisten membagikan momen-momen manis yang menggambarkan keharmonisan rumah tangga mereka. Darius dan Donna nampaknya juga berhasil menjaga hubungan mereka dari sorotan negatif dan gosip miring.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk simak informasi berikut ini.

Donna dan Darius Terlihat Manis saat Bergandengan Tangan

Pada tanggal 13 November 2023, di postingan akun Instagram @darius_sinathrya, Darius membagikan potret mesra bersama sang istri, Donna Agnesia. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat sedang saling memandang dan berpegangan tangan. 

Postingan ini juga mendapat respon positif dari para pengikutnya. Yang mana salah satu pengikutnya berkomentar “Sweetnya kebangetan..Sll suka mereka♥️♥️.”

Kemesraan Donna dan Darius

Banyak yang menyebut bahwa kemesraan mereka seperti sepasang kekasih muda yang sedang dimabuk cinta. Pasalnya, terlihat jelas dalam unggahan di akun Instagram @darius_sinathrya pada 14 Oktober 2023, di mana mereka membagikan potret mesra mereka berpose di St. Moritz, Switzerland.

Donna dan Darius Menikmati Liburan Bersama

Donna dan Darius kerap berbagi momen keakraban saat berjalan-jalan bersama. Salah satunya adalah potret yang diunggah oleh akun Instagram @darius_sinathrya pada 16 September 2023, saat mereka berlibur di Labuan Bajo. Melihat potret ini membuat para netizen terbawa perasaan karena momen mesra yang terpancar dari foto tersebut.

Selalu Nempel Bak Perangko

Donna dan Darius menjadi pasangan dengan love languange 'quality time dan physical touch',hal tersebut terlihat dari keterangan yang dibagikan Darius di akun Instagramnya @darius_sinathrya pada 21 November 2023. 

Dalam posting tersebut, Darius menuliskan caption, dan diakhiri dengan emot-emot penuh cinta.

Belakangan baru bener2 menyadari bahwa "Love languange" beybienya  & aku adalah "Quality time & Physical touch." Jadi Maaf ya kalau qta memang sukanya nempel2 kayak perangko.

Banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut dengan ungkapan kebahagiaan, seperti "senang melihat kalian nempel."

Potret Donna dan Darius saat Hadir di Kondangan

Tak hanya itu, Darius juga berbagi gambar bersama istrinya saat menghadiri acara pernikahan. Postingan ini dibagikan di akun Instagramnya @darius_sinathrya pada 5 November 2023. 

Dalam foto tersebut, keduanya tampak seperti pasangan pengantin, sehingga banyak mengundang netizen yang memberikan komentar mengagumi kecantikan Donna dan ketampanan Darius.

Donna Agnesia Anaknya Berapa?

Donna Agnesia mempunyai tiga anak, yakni Lionel, Diego, dan Sabrina. Ketiga anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, sangat kompak dan selalu dekat satu sama lain.

Donna Agnesia Berdarah Apa?

Donna Agnesia Wayong, yang dikenal juga dengan nama Dona Agnesia, memiliki keturunan Manado melalui orangtuanya.

Berapa Perbedaan Umur Darius dan Donna Agnesia?

Donna memiliki perbedaan usia tujuh tahun lebih tua dari Darius ketika mereka memutuskan untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading