Sukses

Entertainment

Potret Ameena Jaga Baby Azura Setelah Mandi

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta yang baru menginjak usia 1 tahun kini telah menjadi kakak dari adik perempuannya yang diberi nama lengkap Azura Humaira Nur Atta, atau lebih akrab disapa sebagai Baby Azura.

Dalam unggahan terbaru pada tanggal 23 November 2023 di akun Instagram @attahalilintar dan @azuraatta, terlihat Ameena menemani Baby Azura setelah keduanya selesai mandi.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @attahalilintar dan @azuraatta, dilihat Jumat (24/11/2023), yang memperlihatkan Ameena sedang menemani Baby Azura.

Ameena Bersama Baby Azura

Dalam unggahan terbaru pada tanggal 23 November 2023 di akun Instagram @attahalilintar dan @azuraatta, terlihat Ameena menemani Baby Azura setelah keduanya selesai mandi, mengenakan pakaian tidur berwarna pink.

Momen Ameena, Baby Azura, dan Atta Halilintar

Terlihat sang Papa, Atta Halilintar, juga turut menemani Baby Azura yang sepertinya sedang berbicara kepada mereka. Ameena dan Atta Halilintar tampak merespon dengan penuh kasih sambil menatap Baby Azura.  

Tak Lupa Berfoto Sehabis Mandi

Ameena, Baby Azura, dan Atta Halilintar tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen yang tak dapat diulang ini. Terlihat bahwa Baby Azura juga bergaya tak kalah dari Ameena.

Atta Halilintar Memandikan Dua Anak Sekaligus

Ternyata, Atta Halilintar sendiri yang memandikan kepada kedua anaknya, Ameena dan Baby Azura. Momen langka ini dengan penuh kasih sayang direkam dan dibagikan Atta Halilintar melalui Instagram @attahalilintar dan @azuraatta pada tanggal 23 November 2023 kemarin.

Ameena Punya Penyakit Apa?

Ameena menderita penyakit kulit eksim.

Berapa Umur Ameena Sekarang?

Ameena sekarang berumur 1 tahun.

Kapan Baby Ameena Lahir?

Ameena lahir pada tanggal 22 Februari 2022.

Apa Arti Nama Ameena?

Arti nama Ameena diambil dari Bahasa Arab, yaitu kesetiaan dan kejujuran

Aurel Hermansyah Suku Apa?

Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah (lahir 10 Juli 1998) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading