Sukses

Entertainment

Dulu Dinantikan setelah 4 Tahun Menikah, Ini Potret Anak Kembar Anisa Rahma yang Makin Gemesin

Fimela.com, Jakarta Sempat menantikan kehadiran buah hati selama empat tahun, kini pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis  telah dikaruniai anak kembar yang cantik dan lucu. Anak kembarnya lahir pada 13 Oktober 2022 lalu. 

Sudah menginjak usia satu tahun, Alma dan Alsha, putri kembar Anisa Rahma, kini makin menggemaskan. Banyak orang yang memberikan pujian terhadap Alma dan Alsha karena kegemasannya. Berikut potret terbaru anak kembar Anisa Rahma yang dirangkum pada Jumat (24/11/2023)

Kuncir Dua ala Alma dan Alsha

Alma dan Alsha mempunyai akun Instagram yang dikelola oleh orang tuanya. Selain di instagram Anisa, potret lucu anak kembarnya juga kerap diunggah di Instagram anaknya. Potret  Alma dan Alsha dengan kunciran dua sambil memegang mainannya ini mendapat banyak komentar yang menyatakan mereka sangat menggemaskan. 

Cantik Seperti Ibunya

Anisa Rahma berulang tahun pada 12 Oktober lalu. Dirayakan oleh keluarga kecilnya dengan makan bersama, Alma dan Alsha tampil cantik dengan bando pitanya. Selain itu, baju dengan motif love menambah keimutan mereka.

Main Mandi Bola

Bersenang-senang di luar rumah, putri kembar Anisa Rahma habiskan waktu menyenangkan dengan bermain mandi bola. Mereka tampak gembira saat bermain di wahana mandi bola. Gaya kedua putrinya yang berbeda saat difoto mendapatkan komentar yang menggambarkan mereka. 

“Si kalem & si ceria ya😍,” tulis salah satu penggemar di  komentar. 

Menggemaskan Saat Pakai Kerudung

Pada bulan September lalu, Anisa Rahma bawa kedua anaknya pergi umrah bareng. Saat di tanah suci, Alma dan Alsha banyak menyita perhatian karena mereka sangat lucu saat mengenakan kerudung dan busana muslim.

Ulang Tahun Pertama Alma dan Alsha

Hanya berbeda satu hari dengan ulang tahun ibunya, anak kembar Anisa Rahma merayakan ulang tahun pertamanya pada 13 Oktober. Mereka terlihat sangat cantik dengan bando bunga-bunga yang dipakai. Banyak netizen yang memberikan doa-doa baik di kolom komentar dan mengucapkan selamat atas ulang tahun pertama Alma dan Alsha. 

Annisa Rahma Punya Anak Berapa?

Anisa melahirkan bayi kembar yang kemudian diberi Alma dan Alsha setelah melalui proses bayi tabung.

Anisa Rahma Melahirkan secara Apa?

Mantan anggota grup vokal Cherrybelle, Anisa Rahma, melahirkan bayi kembarnya melalui operasi caesar, pada Kamis 13 Oktober 2022.

Apa Arti Alshamira?

Arti nama anak Anisa Rahma, Alshamira, dapat dibagi menjadi dua nama, yaitu Alsha dan Mira. Alsha berarti 'kejujuran', Mira memiliki arti 'terpuji' atau 'kedamaian', dan Afiza memiliki arti 'udara segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading