Sukses

Entertainment

Trailer Vidio Series Bestie 2 Tayang Perdana di Fimela Day

Fimela.com, Jakarta Trailer Vidio Series Bestie 2 tayang perdana di acara Fimela Day hari kedua, di ICE BSD, Tangeranh, Sabtu (25/11/2023). Kedua pemain series tersebut, Aurra Kharisma (Kiara) dan Naura Hakim (Maia) turut hadir di acara tersebut. 

Aurra Kharisma mengaku baru pertama kalinya melihat trailer series barunya tersebut. Dia pun mengaku penasaran dengan series yang dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2023 mendatang. 

"Aku baru banget lihat trailer series yang Bestie 2 ini. Bikin penasaran dengan seriesnya nanti," ujar Aurra Kharisma. 

Harapan Series

Sebagai pemain, Aurra Kharisma berharap agar Vidio series Bestie 2 ini bisa diterima penonton. Dia juga mengatakan banyak sekali pesan yang disampaikan dari serialnya tersebut. 

"Semoga diterima masyarakat Indonesia. Pesan yang diambil banyak banyak dari serial ini ya," ujar Aurra Kharisma. "Kalau series ini nggak hanya bisa diambil dari persahabatan saja, namun juga kita bisa belajar untuk mencintai diri sendiri.

Tentang Series

Series Bestie 2 ini akan juga dibintangi oleh Kenny Austin, Della Dartyan, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan teaser yang sudah muncul di Instagram Vidio, Bestie 2 akan melanjutkan kisah di Season pertama. Di Bestie 2 ini, persahabatan geng cewek ini akan dipuji beragam konflik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading