Sukses

Entertainment

Anwar Fuady Kenalkan Calon Istri, Ini Sosoknya yang Bukan Orang Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Anwar Fuady memperkenalkan calon istrinya dalam sebuah acara bertajuk Pempek Expo. Dengan gamblang, Anwar mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara tersebut demi mendukung calon istrinya.

"Hari ini adalah Pempek Expo yang ketiga. Sebenarnya ini bukan acara saya, ini acara calon istri saya, Ibu Wiwiet Tatung," kata Anwar Fuady di kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, Anwar Fuady mengaku bahwa dirinya merupakan Ketua Dewan Penasihat dalam acara tersebut. "Saya hanya sebagai Ketua Dewan Penasihat, tapi yang punya acara ini Ibu Wiwiet Tatung," sambungnya.

Terlihat Mesra

Tak hanya memperkenalkan calon istri, namun pemeran 76 tahun itu juga memperlihatkan kemesraannya dengan sosok perempuan bernama Wiwiet Tatung tersebut. Ia tak segan merangkul si calon istri.

Mereka pun berkeliling dan memperkenalkan pempek dan beberapa makanan lain yang menjadi ciri khas Palembang. Anwar bersama Wiwiet juga mencoba beberapa makanan khas tersebut dan memuji cita rasanya.

"Di mana ada pempek, di situ orang-orang Palembang datang," tutur Wiwiet Tatung.

Sosok Wiwiet Tatung

Wiwiet Tatung diketahui merupakan Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWPSS). Dikutip dari laman Espforsumsel, Wiwiet Tatung bernama asli Hj. Anisja Djuita, SE. MM.

Wiwiet adalah putri dari Kol Inf (purn) Syamsul Bachri Umar (Tatung), yang berasal dari daerah Basemah dan merupakan mantan Ketua DPRD SUMSEL periode 1972-1977. Ibunya adalah Hj. Delima, seniwati yang menjadi 9 penari awal Tari Gending Sriwijaya.

Wiwiet merupakan seorang pebisnis dan juga politisi. Ia pernah bergabung dengan beberapa perusahaan besar dan mengisi posisi strategis. Sementara di bidang politik, ia pernah bergabung dengan Partai Golkar.

Pada tahun 1991, Wiwiet merupakan Fungsionaris Wanita Golkar daerah tingkat I Riau. Dan di tahun 2012, WIN tercatat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Petir Sayap Gerindra.

Dua Tahun Menduda

Sebagaimana diketahui, status Anwar Fuday sekarang ini merupakan seorang duda. Istri Anwar Fuady meninggal pada 18 Juli 2021 di usia 69 tahun karena terpapar Covid-19 pada pandemi silam.

Anwar Fuady kehilangan istrinya, Farida Cosim setelah kurang lebih 50 tahun mengarungi hidup bersama. Farida dinyatakan meninggal dunia pada 18 Juli 2021 di UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

Namun, meski sudah memperkenalkan Wiwiet Tatung sebagai calon istrinya dalam acara tersebut, serta memperlihatkan kemesraan, Anwar tak memberikan bocoran kapan ia akan kembali menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading