Sukses

Entertainment

5 Potret Tora Sudiro Bergaya Seperti Anak Remaja

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk Taura Danang Sudiro, atau lebih dikenal sebagai Tora Sudiro, karena sang anak sulung, Nabila Sudiro, baru saja dilamar oleh kekasihnya setelah menjalani hubungan selama 8 tahun.

Meskipun persiapan pernikahan anak sulungnya sedang berlangsung, Tora Sudiro tetap mempertahankan gaya hidupnya yang energik dan terlihat seperti anak muda, sebagaimana terlihat dalam postingan terbarunya di akun Instagram @t_orasudi_ro.

Berikut beberapa potret Tora Sudiro yang masih tampak seperti ABG, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11/2023).

Tora Sudiro Dengan Outfit Anak Muda

Meski telah menjadi ayah dari lima orang anak, Tora Sudiro tetap mempertahankan gaya anak muda. Sebagaimana terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @t_orasudi_ro pada tanggal 24 November 2023, ia tampil dengan kaos lengan panjang yang dipadukan dengan jeans, serta melengkapi penampilannya dengan beanie hat dan kacamata, menciptakan kesan remaja yang kental.

Tora Sudiro Bergaya Macho

Pada postingan terbaru di akun Instagram @t_orasudi_ro, Tora Sudiro memamerkan gaya yang macho dengan mengenakan kaos bermotif tengkorak yang dipadukan dengan jeans. Penampilannya semakin diperkuat dengan penggunaan kacamata, menciptakan kesan keren dan memberikan tampilan yang sangat modis, seolah-olah ia masih seorang anak muda yang penuh gaya.

Tora Sudiro Masih Tampak Seperti ABG!

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @t_orasudi_ro pada tanggal 25 November 2023, Tora Sudiro terlihat seperti remaja dengan gaya yang dipilihnya. Ia tampil mengenakan sweater berwarna pink yang serasi dengan sepatunya, dan juga memadupadankan dengan sweater berwarna kuning yang memberikan nuansa ceria dan kekinian pada penampilannya.

Tora Sudiro Bergaya Kece

Di postingan Instagram @t_orasudi_ro pada tanggal 14 November 2023, Tora Sudiro membagikan foto dirinya mengenakan jaket hitam dan kacamata, menciptakan penampilan yang keren dan memberikan kesan muda, meskipun usianya telah mencapai angka 50 tahun.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Seperti Pasangan Anak Muda

Tidak ingin kalah dengan anak sulungnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga terlihat seperti pasangan muda. Dalam unggahan di akun Instagram @t_orasudi_ro dan @mieke_amalia, mereka tampil serasi mengenakan pakaian berwarna coklat muda. Sepertinya tidak ada yang akan menduga bahwa pasangan ini telah dikaruniai lima orang anak.

Siapa Nama Anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia?

Dari pernikahannya dengan Tora Sudiro pada 2009 lalu, Mieke melahirkan anak yang bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Anak Tora Sudiro Kuliah Di Mana?

Quenna Miendra merupakan anak sambung Tora yang pertama. Saat ini ia sedang menjalani tahun keduanya di bangku kuliah jurusan International Business di Binus University.

Apakah Tora Sudiro dan Ananda Mikola Bersaudara?

Ayah dan ibu Tora Sudiro telah bercerai, kemudian sang ibu menikah lagi dengan Tinton Soeprapto yang membuat dia bersaudara dengan pembalap Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto.

Berapa Anak Tora dari Istri Pertama?

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia punya lima anak yang berjenis kelamin perempuan. Lima anak mereka yaitu, Nabila, Nayara, Quenna, Kayra, dan Jenaka.

Anak Tora Sudiro Kerja Apa?

Putri pertamanya Nabila, baru saja diterima bekerja di salah satu butik fashion ternama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading