Sukses

Entertainment

5 Potret Ganteng Baihaqqi Syaki Ramadhan Anak Nadya Mustika

Fimela.com, Jakarta Baihaqqi Syaki Ramadhan ialah anak dari Nadya Mustika Rahayu dan Rizky DA. Saat ini, ia memiliki ayah sambung bernama Iqbal Fitrah Rosadi setelah pernikahan dengan Nadya Mustika pada 24 November 2023 lalu.

Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir pada 13 April 2021, dan kini berusia 2 tahun. Sejak awal kelahirannya, wajah ganteng Syaki telah menarik perhatian netizen.

Berikut beberapa potret Baihaqqi Syaki Ramadhan anak Nadya Mustika dan Rizky DA, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11/2023).

Syaki Saat Baru Lahir

Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir pada 13 April 2021. Ia membawa kebahagiaan bagi Nadya Mustika Rahayu dan Rizky DA. Meskipun kini hubungan mereka tidak lagi bersama, Nadya Mustika Rahayu tetap menyayangi dan merawat Baihaqqi Syaki Ramadhan dengan setulus hati.

Syaki Saat Berusia 1 Tahun

Saat Baihaqqi Syaki Ramadhan merayakan ulang tahun yang pertama, acara perayaan tersebut diadakan dengan tema cocomelon. Informasi ini sesuai dengan unggahan yang diposting di akun Instagram @nadyamustikarahayu pada tanggal 15 April 2022.

Syaki Berusia 2 Tahun!

Kini, Baihaqqi Syaki Ramadhan telah berusia 2 tahun. Berbeda dengan perayaan ulang tahunnya yang pertama, ia merayakan dengan berbagi di panti asuhan.

Bulu Mata Lentik Syaki

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram @nadyamustikarahayu pada tanggal 8 Mei 2023, wajah tampan Baihaqqi Syaki Ramadhan memukau netizen, terlebih lagi dengan bulu matanya yang lentik, meskipun ia baru berusia 2 tahun.

Syaki Berpose Bikin Gemas

Seperti anak kecil pada usianya, Baihaqqi Syaki Ramadhan juga menunjukkan tingkah laku yang lucu. Salah satunya terlihat dalam postingan di akun Instagram @nadyamustikarahayu pada tanggal 2 Juni 2023, Baihaqqi Syaki Ramadhan berpose dengan gaya yang sangat menggemaskan, yang tentunya membuat Iqbal Fitrah Rosadi semakin mencintai anak sambungnya.

Apa Pekerjaan Nadya Mustika?

Selain seorang selebgram, kini ia juga mulai memasuki di dunia akting.

Nadya Mustika Rahayu Lahir Tahun Berapa?

Nadya Mustika merupakan perempuan yang berasal dari Bandung, Ciwidey. Ia lahir pada 16 November 2000.

Nadya Mustika Kuliah Di Mana?

Ia tamat berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah, Bandung pada jurusan D3 Kebidanan.

Rizki dan Nadya Menikah Pada Tanggal?

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020.

Iqbal Rosadi Itu Siapa?

Iqbal ternyata adalah adik dari Ikram Rosadi yang merupakan suami dari Larissa Chou. Mantan istri Alvin, Larissa Chou turun tangan memperkenalkan Nadya Mustika dengan Iqbal Rosadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading