Sukses

Entertainment

Sebagai Aktris Profesional, Laura Basuki Tipikal Pemilih dalam Menerima Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Belum lama tayang, film Sleep Call diperankan oleh Laura Basuki sebagai Dina dan Bio One sebagai Rama. Dalam film ini, Laura Basuki memerankan karakter yang terjebak untuk menghadapi kerasnya hidup dan dilanda kesepian. 

Dari perannya ini, begitu terlihat betapa profesionalnya Laura Basuki dan mampu membuat penonton pun terkagum-kagum akan kemampuan aktingnya itu. 

Apik dalam berakting, wanita berusia 35 tahun tersebut tentu sudah membintangi sejumlah film-film ternama karya Indonesia, salah satunya yakin Sleep Call (2023). Namun, rupanya Laura Basuki termasuk sebagai aktris yang pemilih loh dalam menerima tawaran bermain film. 

"Pertama, aku sangat picky. Aku tiap ngerjain film harus memang yang aku suka banget, karena kalau enggak aku akan jadi kayak ah ya udah sekedar cari uang aja dan mati rasa gitu takutnya," ujar Laura Basuki di podcast Alvin in Love. 

Mencari Gairah dalam Naskah

Atas pernyataannya itu, tak heran jika ia mencari naskah-naskah yang mampu membuatnya bergairah untuk memainkan karakter tersebut. 

"Jadi untuk film tuh aku emang selalu mencari script atau cerita yang bikin aku bergairah ketika ngebaca scriptnya," ucapnya lagi. 

 

Lawan Main dan Sutradara juga Penting

Selain naskah menjadi kriteria utama, disamping itu ada lawan main dan pengarah produksi. Dua hal tersebut juga menjadi bagian penting menurut Laura Basuki saat akan mengambil peran. 

"Lawan main juga penting buat aku, sama siapa yang ngedirect," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading