Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari Tampil Awet Muda di Usia Jelang 50 Tahun, Bantah Hasil Oplas

Fimela.com, Jakarta Satu bulan lagi, artis senior sekaligus dewan terpilih, Desy Ratnasari genap berusia 50 tahun. Meski usianya sudah tak lagi muda, namun dia tetap terlihat cantik, kulitnya kencang dan terjaga. 

Penampilan Desy Ratnasari yang awet muda pun membuat netizen mengira dirinya melakukan operasi plastik yang sangat mahal. Mengenai hal tersebut, dia langsung membantah tudingan tersebut. 

"Usia saya 50 tahun bulan depan. Tapi alhamdulillah kulit saya tetap terjaga dan lembab, sampai banyak yang bilang oplas. Padahal mah enggak, karena perawatan aja, enggak sakit juga," ujar Desy Ratnasari saat ditemui di Klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta, Senin (27/11/2023).

 

 

Olahraga

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga mengaku giat diet dan berolahraga demi menjaga bentuk tubuh idealnya. Sayangnya, diet tersebut justru membuat beberapa bagian tubuhnya jadi mengendur, mengingat usianya sudah tidak lagi muda. Karena itulah, dia menjalani perawatan tambahan untuk memperbaiki elastisitas kulitnya.

Ada berbagai perawatan yang dilakukan Desy Ratnasari, di antaranya adalah praktik untuk menghilang smile line di wajah dan menghilangkan lemak di lengannya. "Saya tahu di umur saya seperti sekarang, kalau diet malah makin kurus, kulit wajah mengendur. Nah dengan treatment Dolphin V-shape ini tampak smile line berkurang, kerutan kecil tersamarkan. Dan karena lengan saya besar, saya giat olahraga, sambil dibantu treatment Big To Sleam biar lebih kelihatan bentuknya," katanya,

Dessy Ratnasari sengaja memilih perawatan tersebut karena hasilnya yang instan dan tidak mengganggu aktivitasnya "Alhamdulillah habis perawatan saya masih bisa langsung bergerak dengan profesionalisme kerja. Namun dengan keadaan kulit wajah yang glowing dan lebih muda," imbuhnya.

Treatment Perawatan Terbaru

Perawatan yang dilakukan Dessy juga merupakan salah satu dari tiga treatment terbaru dari Klinik Dermapro SF. Sekedar tambahan, tiga treatment yang akan menjadi andalan Klinik Dermapro SF di tahun 2024 mendatang, yaitu Dolphin Facial Lifting, Dolphin V-Shape dan juga BTS (Big to Slim).

"Tiga treatment itu menjadi andalan karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sekarang itu orang kalau datang ke klinik, ingin hasil yang maksimal tapi diperolah dengan cara instan. Pas istirahat makan siang, bisa treatment setelah itu langsung balik kerja, engga pakai bengkak atau segala macam gitu," jelas dr. Rocky Chua, Owner & Dokter Klinik Dermapro SF, kepada media di Klinik Dermapro SF, Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin 27 November 2023).

Tiga treatment tersebut masing masing memiliki keunggulan. Dolphin Facial Lifting ini merupakan solusi bagi pasien yang ingin mendapatkan wajah cerah, lembab, dan glowing serta lebih kencang sehingga tampak lebih muda kembali hanya sekali treatment dan tanpa downtime.

 

"Lalu yang kedua treatment Dolphin V-shape yang merupakan tindakan membakar lemak di tiga titik area wajah, yaitu di pipi kanan dan kiri serta area double chin. Sehingga membuat wajah menjadi instant tirus dan lebih V-shape pasca tindakan, tretament ini juga minim downtime serta. Bisa bertahan hingga satu tahun asalkan pasien juga menjalankan gaya hidup sehat," tambah dr. Pieter Andre.

Sementara BTS (Big to Slim) yaitu tindakan membakar lemak menggunakan laser khusus dari Eropa yang di targetkan pada area badan yang ingin di kecilkan oleh pasien. "Hasilnya pun instant dan minim downtime, setelah tindakan pasien bisa langsung beraktivitas normal kembali dan dapat bertahan hingga satu tahun tapi tentunya dengan menjaga pola hidup sehat. Untuk harga treatment-nya saat ini sedang promo mulai dari Rp1,5 Juta pokoknya murah meriah tapi hasilnya maksimal," tutur dr. Marina Lie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading