Sukses

Entertainment

Hilang Kontak, Aura Kasih Santai Mantan Suami Tak Beri Nafkah Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai pada tahun 2021, Aura Kasih mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Bahkan sejak saat itu, dia sendiri lah yang menafkahi buah hatinya, Arabella. 

"Sudah nggak pernah sama sekali (komunikasi), lost contact. Beberapa bulan lalu sih pernah mulai teman-teman ku mulai hubungin dia, 'Kok lo nggak kangen sama anak lo. Telepon dong'," kata Aura Kasih saat menghadiri acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. 

Meski harus menghidupi sang putri seorang diri, Aura Kasih mengaku santai. Sebab, dalam pikirannya, hidup tidak boleh menggantungkan pada orang lain. "Nggak (menafkahi). Maksudnya nggak apa-apa juga. Aku masih produktif, masih bisa sendiri kenapa nggak. Aku pikir jangan ketergantungan juga, even though aku ada suami pun kita harus sama-sama juga," tutur Aura Kasih. 

 

Anak Sudah Tak Mencari Mantan Suami

Seiring berjalannya waktu, Aura Kasih mengatakan bahwa sang anak sudah tidak lagi mencari keberadaan sang ayah. Namun dia mengaku harus menyiapkan mental untuk menjelaskan terkait perpisahannya dengan mantan suami pada putrinya.

"Nggak (pernah anak tanya papanya) karena memang papanya jarang komunikasi. Dia juga cuek-cuek saja. Aku pernah jelasin. Nggak ada di Indonesia ada di somewhere. Aku harus (tetap) menyiapkan mental suatu saat menceritakan itu," ujarnya. 

Terkait mencari pasangan baru, Aura mengaku tidak ingin terburu-buru. Dia masih trauma dengan pernikahannya yang berujung perceraian."Kalau trauma sebenarnya ada pasti, tapi tetap harus dijalani. Beberapa ada aja yang deketin. Mungkin lihat status aku janda jadi mau menafkahi. Ada aja begitu-begitu mah, lucu-lucu aja. Harusnya ya (mendekatkan diri ke anak). Tapi balik lagi, kalau aku pribadi kita harus kenal dulu, baru kalau kita udah serius baru aku kenalin ke anak. Karena nanti anaknya kasihan ini siapa-siapa, random-random ke rumah," katanya.

Sibuk Kerja

Dibandingkan sibuk mencari pasangan, Aura Kasih justru memilih fokus dengan kariernya sebagai seorang selebriti sekaligus bisnis yang ditengah di jalankannya. 

"Pertama aku lagi banyak urus bisnis juga, terus juga aku aktif di himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) salah satu pengurus pusat, aktif di beberapa organisasi juga, dan urus anak juga," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading