Sukses

Entertainment

Miliki Anak Semata Wayang, Nova Eliza Tekankan Pentingnya Kualitas Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara dengan bule asal Belanda, Nova Eliza yang sempat menjadi istri dari Mirwan Suwarso kemudian bercerai, hingga kini masih sangat dekat dengan anak semata wayangnya, Naima Malinka. 

Pasca bercerai, Nova Eliza memang tak ingin terburu-buru untuk membuka hati dan fokus membesarkan sang buah hati dengan penuh kasih sayang serta totalitas. Namun, nyatanya seringkali Naima meminta adik baru pada sang ibu. Nova Eliza mengungkapkan hal tersebut di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. 

"Oh sering, sampai sekarang juga masih," jawabnya saat ditanyain oleh Ashanty

Prioritas dan Pentingnya Kualitas

Meski Naima tak jarang meminta adik baru, Nova Eliza yang ingin fokus membesarkan satu orang anak ini tetap memberikan pengertian dengan kata-kata yang halus. Karena menurutnya, kualitas anak adalah utama. 

"Cuman aku selalu menekankan bahwa dia adalah prioritas utamaku, karena aku lebih mementingkan kualitas daripada punya anak lagi nanti, tapi enggak bisa diurus segala macam," jelas Nove Eliza. 

Totalitas Mengurus Anak

Dengan hanya fokus kepada Naima, maka Nova Eliza mampu mengerahkan usahanya dengan totalitas dalam membesarkan sang anak mulai dari lahir hingga saat ini. 

"Kalau ini kan Naima aku benar-benar total banget ya. Enggak pakai babysitter, benar-benar ngurus sendiri dari dia lahir. Makanya sangat dekat sekali," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading