Sukses

Entertainment

Momen Kumpul Anak dan Keluarga Besar di Ulang Tahun Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada 27 November lalu. Hari spesial itu menjadi momen kumpul bersama kelima anaknya, disertai dengan penyelenggaraan syukuran kecil bersama keluarga besar dan kehadiran saudaranya.

Kiesha Alvaro, anak Pasha Ungu dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, ikut merayakan ulang tahun sang Ayah. Unggahan selamat ulang tahun untuk Ayahnya pun diunggah oleh Kiesha Alvaro melalui akun Instagram pribadinya, @kiesha.alvaro.

Berikut beberapa potret momen ulang tahun Pasha Ungu ke-43, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/11/2023).

Kumpul Keluarga Besar Pasha Ungu

Pada hari ulang tahunnya, Pasha Ungu menyelenggarakan syukuran kecil bersama keluarga besar di rumah kakak pertamanya. Rasa syukur pun menyelimuti dirinya karena memiliki keluarga yang senantiasa memberikan dukungan dan doa.

Pasha Ungu Bersama dengan Saudara-Saudaranya

Ulang tahun Pasha Ungu juga menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama sepuluh saudaranya. Keadaan ini menjadi suatu hal yang disyukuri oleh Pasha Ungu karena dapat dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki rasa kasih sayang terhadapnya.

Ulang Tahun Kumpul dengan Anak-Anak

Perayaan ulang tahun Pasha Ungu menjadi kesempatan untuk berkumpul secara lengkap dengan kelima anaknya. Bahkan, kehadiran Kiesha Alvaro dalam merayakan ulang tahun sang Ayah turut memeriahkan momen tersebut. Pasha Ungu merasa bersyukur karena dapat merayakan hari bahagianya bersama-sama dengan kehadiran anak-anaknya.

Ucapan Ulang Tahun Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro memperoleh perhatian dari netizen karena ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayahnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @kiesha.alvaro, pada tanggal 27 November 2023 yang lalu.

“Happiest Birthday buat ayah ku tercinta, ketum ku yang paling perkasa, doa yang terbaik untuk superhero pertama ica, love u ayah,” tulis Kiesha Alvaro pada keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan komentar dari Pasha Ungu yang memberikan ucapan terima kasih dan doa untuk anaknya.

“alhamdulillah kaka sayang ketua mudaku.. terima kasih doanya nak.. insya Allah ayah doain kaka juga sehat2 terus sukses dalam karier dan cita2.. kaka adalah teladan bagi adik2nya kaka dan kebanggaan keluarga.. ayah bangga sama pencapaian kaka.. loveutoo anak mudaku..” balas Pasha Ungu.

Anak Pasha Ungu dengan Okie Berapa?

Okie Agustina diberkahi dengan tiga orang anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu.

Apa Jabatan Pasha Ungu Sekarang?

Vokalis dari grup band Ungu terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu untuk periode 2016-2021. Setelah masa jabatannya berakhir, Pasha Ungu kemudian menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saat ini, masa jabatan Pasha Ungu sebagai pejabat daerah telah berakhir.

Apakah Pasha Ungu Pernah Dipenjara?

Pasha pernah dijatuhi hukuman penjara selama lima bulan dengan masa percobaan delapan bulan dalam kasus yang melibatkan Idea, gitaris Marvells.

Kiesha Anak Pasha Ungu Lahir Tahun Berapa?

Kiesha Alvaro Putra Sigit, yang lahir pada tanggal 20 Mei 2004, merupakan seorang aktor dan penyanyi Indonesia.

Kiesha Alvaro Kuliah Jurusan Apa?

Kiesha Alvaro menyatakan niatnya untuk menempuh jurusan komunikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading