Sukses

Entertainment

Cerita Aliando Syarief yang Terkena 'Making Crazy' Hingga Alami OCD

Fimela.com, Jakarta Kabar Aliando Syarief yang mengidap gangguan obsesif kompulsif atau kerap disebut OCD memang sudah terdengar luas di kalangan masyarakat. Salah satu pemeran Ganteng Ganteng Srigala itu pun belum lama ini mengungkapkan fakta lain terkait penyakitnya di acara Rumpi (No Secret) bersama Feni Rose. 

Aliando mengatakan bahwa OCD tersebut menimpanya lantaran kejahatan yang dilakukan oleh oknum. Bila dalam istilah terminologi, Ali berkata itu adalah making crazy atau seperti hipnotis dan brain washing. 

Disebut juga sebagai kejahatan sebab ada sesuatu yang tidak benar dari dalam dirinya akibat dari tindakan oknum tersebut. 

"Saya sendiri ngerasa ada yang aneh di dalam diri, enggak seperti biasanya, tidak mengikuti alur yang seharusnya seperti dulu lagi, malah belok kemana-mana. Kayak misalkan dulu kan mengikuti garis yang memang harus diselesaikan gitu," jelas Aliando

Bukan Kemauan Diri dan Tidak Bisa Dilawan

Hal-hal yang berbelok dan tidak sesuai dengan semestinya itu, ternyata bukanlah kemauan atau dorongan dari dirinya sendiri. Melainkan datang dari oknum yang tak disebutkan namanya itu. 

"Tapi yang bikin itu bukan saya sendiri, tapi orang si brain washing ini. Misalkan Ali ini punya masalah disini, tapi kok dia memindahkan itu jadi ke masalah yang lain, dan itu enggak bisa dilawan," ceritanya lagi. 

OCD Muncul

Dari semua hal yang dialaminya tersebut, terpiculah OCD di dalam diri Aliando. Bahkan, gangguan yang diidapnya dikategorikan sebagai OCD Extreme

"Semenjak hal itu, tiba-tiba ada OCD. OCD sih sebenarnya sudah terjadi kelas 2 SD, tapi ini jadi lebih parah malah makin agresif penyakitnya. Makanya kemarin sempat ngomong ini OCD ekstrim disebutnya," ungkap Aliando. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading