Sukses

Entertainment

Ibunya Diisukan Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Ini Potret Terbaru Noah Sinclair Anak BCL dan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Noah Sinclair, atau yang akrab dipanggil Noah, merupakan anak dari BCL dan Ashraf Sinclair, yang sering terekspos di akun Instagram BCL. BCL sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan Noah di Instagram.

Wajah ganteng Noah berhasil membuat netizen jatuh hati. Tak hanya itu, kemampuannya dalam nyanyi rap, dance, dan taekwondo juga disorot netizen.

Remaja kelahiran 2010 ini sering menemani BCL ke berbagai tempat, termasuk berkunjung ke rumah saudara dan bertemu dengan sepupunya. Foto kebersamaan Noah dengan sepupunya berhasil menjadi sorotan publik, karena wajah mereka sangat mirip.

Dirangkum dari akun Instagram @bclsinclair, pada Selasa (28/11/23), berikut potret terbaru Noah Sinclair.

Senang Ngumpul Bareng Sepupu

Beranjak remaja, Noah sering menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pada (5/9/23), Noah bertemu dengan sepupunya, mereka terlihat akrab saat foto bersama. Bahkan, wajah mereka dibilang sangat mirip oleh netizen.

Mulai Beranjak Remaja

Pada 22 September 2023, Noah berulang tahun yang ke-13. Di usianya yang sudah remaja tersebut, Noah jadi lebih memperhatikan penampilannya agar tetap terlihat fashionable. Selain itu, ia mulai berani menunjukkan bakatnya dalam dance dan nyanyi rap.

Menekuni Bela Diri Taekwondo

Sejak kecil, Noah tertarik dengan bela diri taekwondo dan senang mengikuti latihan taekwondo di sekolahnya. BCL juga sering menemani saat Noah berlatih taekwondo, ”My pre-teen 😊,” tulis BCL dalam akun Instagram pribadinya @bclsinclair, setelah menemani Noah latihan Taekwondo.

Rajin Ziarah ke Makam Sang Ayah

Noah rajin berkunjung ke makam mendiang sang ayah, saat bulan Ramadan, Hari Raya Idul Fitri, dan ulang tahun Ashraf. Meski sosok dan figur ayah dari Ashraf sudah tidak bisa dirasakan lagi secara fisik, tetapi Noah selalu mengingatnya dengan baik.

Senyumnya Mirip dengan Mendiang Ayahnya

Noah mewarisi wajah ganteng dan senyuman manis mendiang ayahnya. Tak jarang, Noah sering dibilang mirip dengan mendiang ayahnya saat berekspresi ceria di depan kamera.

Selalu Kompak dengan BCL

BCL sering menyempatkan waktunya untuk quality time bareng Noah. Keduanya sering terlihat kompak di berbagai momen, bahkan sering dibilang seperti kakak adik. Noah dan BCL juga sering mengenakan baju yang senada saat lebaran.

Kenapa Anak BCL Diberi Nama Noah?

Noah Sinclair memiliki nama penuh Noah Aidan Sinclair. Anak tercinta BCL ini lahir pada tanggal 22 September 2010. Nama Noah diambil dari Nabi Nuh yang berarti memberikan ketenangan. Sedangkan nama belakangnya, Sinclair, diambil dari nama keluarga ayahnya.

Bunga Citra Lestari Menganut Agama Apa?

Kelahirannya tercatat pada tanggal 22 Maret 1983 di Jakarta. Ia adalah anak pertama dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif, memiliki satu saudara. Wanita ini pernah menempuh pendidikan di SMA 70 Jakarta dan Universitas Trisakti, dan menganut agama Islam.

Tiko Aryawardhana Itu Siapa?

Tiko Aryawardhana merupakan alumni dari jurusan Ekonomi Universitas Trisakti. Melalui akun Linkedin-nya, Tiko memperlihatkan perjalanan karirnya yang dimulai sejak tahun 2006 hingga 2009 di Consumer Banking Global Markets.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading