Sukses

Entertainment

Hasilnya Mengejutkan, Begini Cerita Unik Prilly Latuconsina Saat Bermain Aplikasi Datting

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru-baru ini membuat pengakuan besar melalui sebuah video di YouTube ketika ia mempromosikan serial terbarunya dengan Cinta Brian. Pada video tersebut, Prilly mengaku jika ia sempat mencoba aplikasi kencan saat berada di luar negeri.

Uniknya ketika itu dirinya tak menggunakan nama Prilly Latuconsina. Itu ia lakukan atas paksaan teman karena penasaran dengan hasil yang didapat jika Prilly bermain aplikasi kencan dengan pasar bukan orang Indonesia.

"Waktu gue di luar negeri, temen gue tuh kayak insist gue coba dating app karena dia tuh kayak kasihan sama gue," tutur Prilly Latuconsina seperti yang dikutip dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Nomor Teman

Bahkan Prilly Latuconsina juga menggunakan nomor temannya untuk mendaftar di aplikasi tersebut. "Pokoknya di-setting lah sama dia dan main dating app-nya itu pakai nomor dia (temannya), which is nomor Amerika jadi gak ada juga yang orang Indonesia,"ucapnya.

Prilly menceritakan jika temannya hanya penasaran degan apa yang akan Prilly dapat dari aplikasi kencan tersebut. "'Lo pakai lo yang di Instagram aja, lo pakai nomor gue, gak usah pakai nama lo. Gue cuma pengen tahu, lo tuh di kalangan bule laku gak?' jadi si temen gue ini kayak taruhan. Dia tuh bilang gini, 'Karena kalau lo di Indonesia orang kan ngelihat lo sebagai Prilly ya banyak embel-embelnya, nah kalau di luar negeri orang ngelihat lo cuma dari fisik," ungkap Prilly.

Mengejutkan

Prilly Latuconsina menjelaskan jika ia tak pernah memainkan aplikasi tersebut karena takut berdampak pada harga dirinya. Akan tetapi ia malah mendapatkan banyak tanggapan positif dari aplikasi tersebut.

"Jadi waktu itu kita pakai dating app yang bisa ngelihat berapa yang swipe gitu. Sehari, ya? Sepuluh ribu. Sepuluh ribu orang nge-swipe right gue. Gue langsung kayak, berarti di mata orang luar negeri gue cakep, ya?" tutur Prilly sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading