Sukses

Entertainment

Potret Adam Sinclair, Adik Bungsu Ashraf Sinclair yang Jarang Tersorot dan Punya Banyak Prestasi di Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Berpulangnya mendiang Ashraf Sinclair ke Rahmatullah, membuat semua orang terdekatnya merasa kehilangan. Terutama adik bungsunya, Adam Sinclair yang selalu mengenang mendiang sang kakak hingga saat ini.

Jarang tersorot, Adam Sinclair adalah adik bungsu dari Ashraf Sinclair dan Aishah Sinclair. Tak seperti kedua kakaknya yang menekuni kariernya di dunia entertainment, Adam memilih untuk menekuni kariernya di dunia perfilman.

Sebagai sineas film ternama, nama Adam Sinclair cukup terkenal di Malaysia. Tak hanya itu, ia juga meraih penghargaan bergengsi di Malaysia dan Thailand.

Setelah menikah dengan penyanyi Malaysia, Yuna, ia memutuskan untuk tinggal di Los Angeles.

Dirangkum dari akun Instagram @adamyousofunny, pada Selasa (28/11/23), berikut potret terbaru Adam Sinclair.

Adiknya Ashraf Sinclair dan Aishah Sinclair

Adam Sinclair merupakan adik bungsu Ashraf Sinclair dan Aishah Sinclair. Berbeda dengan kedua kakaknya yang bekerja di dunia entertainment, Adam Sinclair memilih bekerja di dunia film.

Namanya cukup terkenal sebagai seorang sineas film dan music director di Malaysia yang sering mendapatkan penghargaan.

Pernah Sekolah di London

Adam Sinclair mulai tertarik dengan bidang perfilman, saat ia melanjutkan pendidikannya di Sekolah Film London, Panico Film School of London, pada tahun 2006 silam.

Tak heran, jika sekarang namanya harum di industri kreatif untuk berbagai project, seperti film pendek, iklan, dan musik video.

Punya Banyak Prestasi

Di dunia perfilman Malaysia, nama Adam sinclair memiliki reputasi yang bagus. Bahkan, ia pernah meraih penghargaan untuk film pendeknya yang berjudul Sanzaru dalam nominasi film pendek terbaik di Malaysian Film Festival 2012.

Tak hanya itu, Adam juga meraih penghargaan di Thailan pada Adfest Advertising Awards di Pattaya, Thailand.

Kolaborasi dengan Perusahaan Terkenal

Adam Sinclair pernah berkolaborasi dengan beberapa perusahaan terkenal, seperti KFC, Pepsico, Dutch Lady, Dumex Dugro, dan Glico.

Tak hanya itu, ia juga berkolaborasi di bidang media seperti Maxis dan New Straits Times. Selain itu, Adam Sinclair juga mencoba kolaborasi dengan Hong Leong Bank, Nissan, Proton, dan Sunlife Insurance.

Tinggal di Los Angeles Bersama Istrinya

Pada tanggal 26 Januari 2018 silam, Adam memutuskan menikah dengan seorang penyanyi Malaysia, Yuna, ia memilih untuk tinggal di Los Angeles bersama istrinya.

Dikenal sebagai suami yang suportif, Adam Sinclair sering mengapresiasi karya sang istri di akun Instagram pribadinya @adamyousofunny.

Akrab dengan BCL

Meski sang kakak telah tiada, hubungannya dengan BCL masih terjalin dengan baik. Keduanya juga masih sering berkomunikasi meski dalam jarak jauh.

Adam pernah bekerja sama dengan BCL dalam bidang musik, yakni Adam Sinclair menjadi music director dalam lagu BCL yang berjudul Wanita Terbahagia yang rilis pada tahun 2015 silam.

Selalu Mengenang Sang Kakak

”Miss you bro. Happy birthday and thinking of you always. I think we are doing OK, and a lot of that is thanks to you. Al-Fatihah,” tulis Adam Sinclair melalui akun Instagramnya @adamyousofunny.

Bagaimana Ashraf Sinclair Meninggal?

Menurut diagnosa yang diberikan oleh rumah sakit, Ashraf Sinclair dilaporkan meninggal dunia karena menderita serangan jantung.

Ashraf Sinclair Pernah Bekerja di Perusahaan Apa?

Ashraf Sinclair, seorang aktor berasal dari Malaysia yang memiliki keturunan Inggris dalam darahnya. Ia dikenal atas penampilannya dalam film Gol & Gincu dan juga perannya dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

BCL dan Ashraf Menikah Tahun Berapa?

Seperti yang sudah diketahui, BCL dan Ashraf menjalani ikatan pernikahan pada tanggal 8 November 2008 yang lalu.

Ashraf Sinclair Keturunan Apa?

Ashraf, yang memiliki keturunan dari Inggris dan Malaysia, mulai mendapat perhatian di Indonesia ketika foto-foto mesranya bersama penyanyi Bunga Citra Lestari beredar di media sosial pada pertengahan tahun 2007. Setelah beberapa kali menjadi perbincangan, Ashraf dan Bunga akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada tanggal 8 November 2008 di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading