Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Park Seo Joon, Ada di Vidio

Fimela.com, Jakarta Nama aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon sedang populer saat ini. Tidak hanya di Asia namun di belahan dunia lainnya karena terkait dengan debutnya dalam film hollywood tepatnya film Marvel.

Park Seo Joon membuat debut Hollywood-nya dalam film Marvel Cinematic Universe The Marvels, yang dirilis pada tanggal 10 November 2023. Ia berperan sebagai Pangeran Yan, seorang pangeran dari planet Aladna.

Dari sana makin banyak orang yang mengenal dan mengakui akting dari aktor tampan Park Seo Joon. Sebelum itu Park Seo Joon juga terkenal dalam beberapa perannya ketika bermain drama Korea.

Penasaran dengan akting dan drama Korea apa saja yang dibintangi Park Seo Joon? Bisa simak informasi berikut ini beserta link nonton drakornya di Vidio.

What's Wrong with Secretary Kim

Pertama ada drakor berjudul What's Wrong with Secretary Kim, menceritakan Park Seo-joon adalah direktur narsis dari perusahaan keluarganya. Sekretarisnya yang sangat cakap dan sabar, Park Min-young telah bekerja keras untuknya selama 9 tahun, memutuskan sudah waktunya untuk meninggalkan perusahaan dan mulai fokus pada hidupnya sendiri.

Menjadi salah satu Drakor bergenre komedi romantis yang populer, bisa ditonton drakor what's wrong with secretary kim di Vidio.

Fight for My Way

Drakor berjudul Fight for My Way juga tidak kalah populer, kali ini Park Seo Joon dipasangkan dengan aktris Kim Ji Won. Bercerita tentang Ko Dong-man bermimpi menjadi atlet taekwondo terkenal, tetapi bekerja sebagai karyawan biasa.

Choi Ae-ra, bercita-cita untuk menjadi pembawa acara televisi, tetapi bekerja di meja informasi di sebuah department store. Bisakah mereka mencapai impian masing-masing?

She Was Pretty

Drakor She Was Pretty juga tak kalah terkenal, merupakan drakor pertama Park Seo Joon menjadi pemeran utama. Menceritakan sebuah kisah seorang wanita Bernama Hye Jin yang kecilnya begitu menarik dan cantik namun ketika ia tumbuh dewasa berubah menjadi sebaliknya yang terlibat masalah asmara dengan seorang pria teman masa kecilnya bernama Sung Joon.

Hwarang

Drakor berjudul Hwarang terkenal dengan para pemainya yang bertabur Visual dan ketampanan. Bukan hanya Park Seo Joon namun juga ada Choi Minho dari grup idol Shinee, choi woo shik dan V BTS.

Bercerita tentang Sebuah kelompok elit pejuang muda yang terlatih dalam moral dan seni bela diri menemukan cinta dan persahabatan di Silla selama periode Tiga Kerajaan kuno Korea.

Dream High 2

Mungkin banyak yang tidak sadar akan kehadiran Park Seo Joon dalam drakor satu ini. Namun Dream High 2 menjadi salah satu drakor awal yang membawa nama Park Seo Joon, aktingnya menari dan menyanyi hanya bisa kamu tonton di sini.

Menceritakan tentang sekelompok siswa di SMA Kirin yang ingin menggapai cita-citanya menjadi bintang K-pop terkenal. 

Nonton Drama Korea Park Seo Joon di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi drama korea populer yang dibintangi aktor tampan Park Seo Joon. Untuk nonton drama korea lainnya kamu bisa kunjungi link disini drama Park Seo Joon. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone untuk menikmati tonton seru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading