Sukses

Entertainment

Menetap di Belanda, Inilah Potret Gemas Baby Nova Anak Pertama Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang dari layar kaca untuk waktu yang cukup lama, Gracia Indri, kini tengah sibuk dengan perannya sebagai seorang ibu. Pada bulan November 2022 yang lalu, dia melahirkan putri pertamanya yang bernama Nova Lynn Slijpen.

Gracia Indri bersama suaminya, Jeffrey Slijpen, memutuskan untuk menetap di Belanda. Selama berada di sana, Gracia Indri kerap membagikan momen kebersamaan dengan putrinya, Baby Nova, melalui platform Instagram.

Walaupun usianya belum mencapai satu tahun, Baby Nova sudah menunjukkan tingkah laku yang aktif, kecantikan, dan kelucuan. Netizen yang melihat foto-foto Baby Nova merasa terkesan dan memberikan pujian atas kecantikan bayi ini.

Bagaimana penampilan Baby Nova, sang putri pertama Gracia Indri? Mari simak lebih lanjut di bawah ini.

Main Sepeda Bareng Baby Nova

Jeffrey Slijpen bersama Baby Nova tengah menikmati waktu bersama mereka saat bersepeda. Dengan penuh kehati-hatian, Jeffrey mengayuh sepeda sambil selalu memperhatikan dengan cermat putrinya yang tercinta.

Wajah Baby Nova terlihat penuh ekspresi menggemaskan ketika diajak bersepeda. Ternyata, ini adalah kali pertama bagi Baby Nova diajak bersepeda.

Ajak Baby Nova Berenang

Sejak masa kecil, Baby Nova telah diajak berpartisipasi dalam berbagai aktivitas oleh kedua orangtuanya, salah satunya adalah kegiatan berenang. Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen dengan penuh semangat mengajak Baby Nova untuk merasakan berenang.

Baby Nova terlihat begitu berani dan antusias bermain air di dalam kolam renang. Melalui foto ini, ekspresi lucu Baby Nova sukses menciptakan kegemasan dengan pipinya yang tembam.

Putri Pertama Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen

Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen merasakan kebahagiaan sejak kelahiran Nova Lynn Slijpen, sang putri pertama. Setiap senyuman dan tawa yang dilontarkan oleh Baby Nova membawa keajaiban yang mampu menyentuh hati siapa pun yang melihatnya. Kecantikan bayi ini juga menunjukkan pesona bule yang diwariskan oleh ayahnya.

Liburan Bareng Baby Nova

Baby Nova tampak begitu asyik menikmati momen jalan-jalan santai bersama kedua orangtuanya. Kaki mungilnya bahkan terangkat ke atas sebagai tanda kegembiraannya. Gracia Indri juga ikut membagikan gambar ceria bersama anaknya.

Ekspresi kebahagiaan yang terlihat di wajah Gracia Indri mencerminkan kegembiraannya menjalani peran baru sebagai seorang ibu.

Anugerah Terindah Bagi Orang Tua

Anak merupakan karunia dari Sang Pencipta yang memerlukan perlindungan, pendidikan, dan kasih sayang sepenuh hati. Sebagai orang tua, Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Gambar ini diunggah oleh Gracia Indri saat merayakan dua tahun pernikahannya dan setahun menjalankan peran sebagai orang tua.

Siapa Nama Anak Gracia Indri?

Anak Gracia Indri bernama Nova Lynn Slijpen, yang akrab disapa Baby Nova. Buah hati pertama Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen ini lahir pada 23 November 2022.

Siapa Nama Adik dari Gracia Indri?

Adik dari Gracia Indri adalah Gisela Cindy Sulistyaningrum. Sang adik lahir pada 1 Desember 1994. Kedua kakak beradik ini sama-sama tinggal di luar negeri. Gracia Indri tinggal di Belanda sedangkan Gisela Cindy tinggal di Kanada.

Gracia Indri Tinggal Dimana?

Kini, Gracia Indri tinggal di Belanda. Sejak dipersunting Jeffrey Slijpen, pria asal Belanda, Gracia Indri memutuskan tinggal di negara sang suami.

Gisela Cindy kerja apa di Kanada?

Gisela Cindy yang tinggal di Toronto, Kanada, diketahui bekerja sebagai manager sales di perusahaan furniture. Artis cantik ini telah menetap di Toronto, Kanada, sejak tahun 2012. Selama di Kanada, Gisela berhasil menyelesaikan pendidikannya di Vancouver Film School Humber College.

Ayah Gracia Indri Siapa?

Gracia Indri adalah anak pertama dari pasangan Edo Sulistiarto dan Nevos Setyaningrum. Gracia Indri lahir pada 14 Januari 1990. Ia adalah seorang komedian, penyanyi, pemeran, dan presenter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading