Sukses

Entertainment

Cerita Raffi Ahmad Soal Rayyanza yang Kini Punya Panggilan Baru, Bukan Cipung Lagi

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad mengungkap syukur di perayaan ulang tahun putra keduanya, Cipung alias Rayyanza yang kini menginjak usia dua tahun pada 26 november 2023. Pesta meriah pun digelar dan dihadiri rekan-rekan selebriti populer tanah air.

Bercerita tentang perkembangan Rayyanza, Raffi bersyukur jika putranya itu dijuluki sebagai bayi cerdas. Lebih lanjut, Raffi mengatakan kini Rayyanza sudah bisa menolak saat diajak berfoto.

“Ya dia cepat tanggap, kritis juga, sekarang udah bisa bilang ‘No’ udah bisa nolak. Kalau zaman dulu beberapa waktu lalu kalau diajak foto iya, iya saja sekarang udah bisa bilang ‘No, No’,”ungkap Raffi Ahmad dikutip dari laman KapanLagi, Rabu (29/11/2023).

 

Bukan Cipung

Dalam kesempatan itu, Raffi pun menyebut jika Rayyanza tak lagi dipanggil Cipung, melainkan Ajja. Pangilan "Ajja" itu muncul dari mulut putranya sendiri, karena ia belum bisa menyebut namanya dengan benar.

“Kalau Cipung itu gara-gara masih anak kecil si Gigi suka (panggil) ‘pang ketipang klipung’ jadi dipanggil Cipung. Sekarang dipanggil Ajja karena Rayyanza belum bisa sebut namanya Rayyanza baru bisa 'Ajja, Ajja',”

Sama Seperti Anak Lain

Raffi bersyukur Rayyanza disebut sebagai bayi pntar dan menggemaskan. Suami Nagita Slavina itu pun menyebut jika anaknya hanya bayi biasa seperti anak-anak pada umumnya. “Alhamdulillah aja yang penting mohon doanya saja. Ya Rayyanza sih sama saja kayak anak-anak lain juga, nggak ada bedanya sih,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading