Sukses

Entertainment

Potret Nathalie Holscher versi Wanita Racing

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher kembali mengejar hobinya dalam dunia drifting. Drifting adalah suatu teknik mengemudi di mana pengemudi dengan sengaja membuat mobil meluncur dalam posisi miring dan berusaha mempertahankan mobil dalam posisi tersebut sepanjang mungkin.

Hobi ini membawa Nathalie kembali ke kenangan masa mudanya. Meskipun terlihat sudah mahir, tetapi dia terus berlatih untuk meningkatkan keterampilannya dalam dunia drifting. Ini menunjukkan dedikasinya terhadap hobi dan keinginannya untuk terus berkembang dalam bidang tersebut.  

Berikut beberapa potret Nathalie Holscher saat drifting, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/11/2023).

Nathalie Holscher dan Hobi Drifting

Nathalie Holscher menjadikan drifting sebagai hobi pribadinya. Ia terlihat mahir dan menikmati setiap momen saat mengemudi mobil dengan teknik drifting. Nathalie mengakui bahwa hobi driftingnya membawa kembali kenangan masa mudanya yang berkesan baginya. Dengan mengejar hobinya, dia tidak hanya menunjukkan keterampilan mengemudi yang tinggi tetapi juga mengenang momen-momen yang berharga dalam hidupnya.  

Nathalie Holscher Rajin Mengecek Mobilnya

Hobi drifting Nathalie Holscher memerlukan perhatian ekstra terhadap kondisi mobil yang digunakan. Oleh karena itu, ia sering melakukan pemeriksaan berkala pada mobilnya untuk memastikan bahwa kendaraannya tetap dalam kondisi yang aman saat melakukan hobi ekstremnya, drifting. Perawatan rutin ini merupakan langkah yang bijak untuk menjaga keamanan dan kinerja mobil selama kegiatan drifting.

Nathalie Holscher Seperti Wanita Racing!

Saat melakukan drifting, Nathalie Holscher selalu mengenakan perlengkapan lengkap, termasuk sarung tangan dan helm. Penampilan ini memberikan kesan seperti seorang wanita pembalap. Menggunakan sarung tangan dan helm adalah langkah penting untuk melindungi dirinya selama melakukan kegiatan drifting yang memerlukan keterampilan dan fokus tinggi. Selain memberikan perlindungan, penampilan ini juga mencerminkan keseriusan dan profesionalisme dalam menjalankan hobi drifting.

Mobil Nathalie Holscher Saat Drifting

Nathalie Holscher terlihat sedang melakukan drifting dengan menggunakan mobil yang didominasi oleh warna merah dan putih. Dengan kepiawaian yang dimilikinya, ia terus berlatih drifting tanpa henti untuk meningkatkan kemampuannya. Aktivitas ini mencerminkan dedikasi dan ketekunan Nathalie dalam mengembangkan keterampilan driftingnya.

Nathalie Holscher Tetap Tampil Cantik

Meskipun Nathalie Holscher memiliki hobi yang memacu adrenalin seperti drifting, ia tetap tampil cantik ketika mengenakan pakaian lengkap untuk kegiatan tersebut. Selain itu, ia sering menggunakan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari debu dan asap yang mungkin timbul selama proses drifting dengan mobilnya. Ini menunjukkan bahwa Nathalie selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan pribadinya selama melibatkan diri dalam hobi ekstremnya.

Siapa Ladislao Camara?

Ladislao Camara Carranza, yang lahir di Bilbao, Spanyol, pada tanggal 27 Agustus 1982, adalah seorang pria berusia 41 tahun. Sejak kecil, ia telah tinggal di Bali bersama keluarganya, yang mungkin menjadi alasan mengapa ia fasih berbahasa Indonesia.  

Pacar Baru Nathalie Holscher Kerja Apa?

Ladislao Camara lebih aktif sebagai kreator konten di media sosial, dan kontennya belakangan ini menjadi sorotan karena menampilkan Nathalie Holscher. Spekulasi muncul bahwa Ladislao mungkin menjadi kekasih baru Nathalie. Meskipun hubungan pribadi mereka tidak selalu terungkap sepenuhnya, tetapi kemunculan bersama dalam konten media sosial dapat menimbulkan spekulasi dari pengikut dan penggemar.  

Ladislao Camara Agama Apa?

Sejak tahun 2014, Ladislao Camara telah menetapkan dirinya sebagai seorang Muslim di Masjid Sunda Kelapa. Keputusan untuk memeluk agama Islam adalah suatu pilihan personal yang signifikan dalam kehidupan seseorang.

Nathalie Umur Berapa?

Nathalie berusia 30 tahun.

Mengapa Nathalie Holscher Cerai?

Nathalie mengatakan bahwa adanya ketidakcocokan menjadi alasan dirinya berpisah dari seniman serba bisa itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading