Sukses

Entertainment

Harapan Jessica Iskandar dengan Ditangkapnya Tersangka Kasus Dugaan Penipuan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar merasa sedikit lega setelah penantian panjang perihal proses hukum dugaan penipuan yang menimpanya menemukan titik terang. Lantaran pihak kepolisian berhasil menangkap tersangka kasus tersebut, Christhoper Steffanus Budiarto alias Steven.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini berharap Stevcen bisa bertanggung jawab dan jujur mengakui kesalahannya. Tak hanya itu, ia juga berdoa agar kepolisian diberi kekuatan untuk mengawal kasus ini.

"Yang pasti tersangka CSB bisa bertanggung jawab, dapat berkata jujur serta mengakui kesalahannya, memperbaiki kesalahannya. Bertanggung jawab agar ini bisa cepet selesai. Semoga pihak kepolisian jug diberi kekuatan untuk bisa mengawal proses kasus ini," ucap Jessica Iskandar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, 27 November 2023.

Ikhlas

Jedar mengaku berusaha ikhlas jika perkara ini sudah jadi takdir yang digariskan oleh Tuhan. Ia pun menerima lapang dada, proses yang harus dijalaninya dalam menghadapi kasus ini.

"Selama ini kita selalu berdoa, 'ya Tuhan jika memang musibah ini adalah jalan yang harus kita lalui, kita ikhlas'. Kita terima perjalanan ini prosesnya segala macam," tuturnya.

Rencana Tuhan

Jessica Iskandar percaya jika Tuhan punya rencana terbaik untuk dirinya. Termasuk rezekinya yang sudah dikumpulkannya selama 16 tahun berkarier di dunia hiburan Indonessia.

"Walau Tuhan punya kehendak rezeki yang aku hasilkan dari 16 tahun ini masih rezekiku, Tuhan pasti izinkan kembali. Kalau Tuhan berkata lain, punya rencana lain yang pasti lebih indah, ya udah kita ikhlaskan aja. Biar Tuhan yang punya rencana," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading