Sukses

Entertainment

Potret Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari yang Makin Dewasa, Cantiknya Saingi sang Mama

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari, selebriti yang telah lama dikenal di dunia hiburan Indonesia kerap membagikan momen-momen hidupnya dalam Instagramnya. Tak jarang, ia membagikan foto saat sedang bersama anaknya, Nasywa Nathania. 

Potret putrinya tersebut mencuri perhatian publik karena kini anaknya sudah makin dewasa dan   kecantikannya semakin memukau. Kecantikan Desy Ratnasari menurun kepada Nasywa yang membuat mereka tampak mirip satu sama lain. 

Berikut potret terbaru Nasywa Nathania, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (29/11/2023). 

Kini Sudah Berusia 21 Tahun

Nasywa Nathania lahir pada 21 Juli 2002, sekarang ia sudah menginjak usia 21 tahun. Foto selfienya bersama mamanya saat di pesawat ini menunjukkan senyum manis Nasywa yang identik dengan senyum Desy Ratnasari. 

Jadi Mahasiswa di Perguruan Tinggi Ternama

Tak hanya memesona dengan kecantikannya, Nasywa juga menunjukkan keunggulannya dalam bidang akademik. Ia diketahui sedang berkuliah di jurusan Teknik Pangan, Institut Pertanian Bogor.

Seperti Adik-Kakak dengan Mamanya

Tampil tanpa menggunakan make up dalam selfie yang diunggah Desy Ratnasari di Instagramnya, Nasywa dan mamanya tetap tampil cantik dan memukau. Bahkan, netizen menyebut mereka seperti adik-kakak. 

“adik kakak yaaaa ... geulis sundana katingali pisan,” tulis salah satu komentar di postingan foto yang diunggah Desy Ratnasari pada 1 April 2023. 

Jalan-jalan Keliling Amerika Bersama Mama

Beberapa waktu lalu sekitar awal tahun 2023, Nasywa Nathania jalan-jalan keliling Amerika bersama mamanya. Dari Washington hingga New York, mereka menciptakan momen-momen bahagia bersama. Berfoto bersama di Time Square, New York, Nasywa sangat cantik dan manis. 

Ibadah Umrah Bareng Mama

Umrah pada bulan Agustus lalu, Nasywa dan mamanya berfoto bersama di depan Ka’bah. Mereka berdua sama-sama memukau dalam balutan abaya berwarna putih. Banyak netizen yang mendoakan ibadah umrah mereka berjalan dengan lancar. 

Nasywa Nathania Hamzah Kuliah Jurusan Apa?

Saat ini, Nasywa berkuliah di IPB di jurusan Teknologi Pangan. Setelah lulus dari jurusannya, Nasywa bisa jadi seorang nutritionists atau bekerja di sebuah organisasi pangan dan pertanian (FAO)

Nasywa Nathania Hamzah Anak Siapa?

Pernikahan Desy Ratnasari dengan Sammy Hamzah dikaruniai seorang putri cantik. Putri semata wayang aktris 48 tahun itu bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Desy Ratnasari Kuliah Dimana?

Desy Ratnasari meraih gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Atma Jaya pada 2002, Magister Psikologi Terapan dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia pada 2005, dan Magister Psikologi Profesi dengan predikat cum laude dari Universitas Katolik Atma Jaya pada 2010

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading