Sukses

Entertainment

Kakak Virgoun, Febby Carol Akui Sangat Lelah Membiayai sang Ibunda, Eva Manurung

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi selebriti selalu menarik perhatian publik, dan salah satu yang menjadi sorotan adalah Febby Carol, kakak dari musisi terkenal Virgoun. Belakangan ini, Febby Carol membuat pengakuan terkait masalah finansialnya terhadap sang ibunda, Eva Manurung. Dalam pernyataannya, Febby Carol menyampaikan bahwa ia merasa sangat lelah membiayai kehidupan sang ibunda, Eva Manurung.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Simak informasi berikut ini, dikutip pada Rabu (29/11/2023).

Beban yang Dipikul Febby Carol Sebagai Anak Pertama

Febby Carol, kakak dari Virgoun, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki ayah yang berbeda, meskipun sama-sama lahir dari rahim sang ibunda, Eva Manurung. Pengakuan ini disertai dengan keharuan dan air mata yang menyertai ungkapan perasaan Febby Carol.

Ia juga membagikan kisah hidupnya yang penuh perjuangan, terutama sebagai kakak dan anak pertama yang harus menghidupi Virgoun dan sang ibunda, Eva Manurung. Ungkapan ini disampaikan Febby dalam tayangan televisi di acara Rumpi No Secret.

Pengakuan Febby Carol Sebagai Anak Pertama dalam Rumpi No Secret

Dalam tayangan televisi di acara Rumpi No Secret, Febby Carol menyampaikan pernyataan yang menggambarkan beban sebagai anak pertama. Dalam wawancara tersebut, ia menjelaskan,

Aku anak pertama, beban yang aku pikul sangat sangat sangat berat, dan aku juga anak perempuan yang cuma aku berjuang survive untuk keluarga aku.

Ungkap Febby.

Perjuangan Febby Carol Dalam Menghidupi Virgoun

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube resmi Trans TV, Febby Carol juga menceritakan kisah perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan. Dengan jelas, ia menyampaikan,

Aku harus jadi aku cuma di perjalanan adikku, dari Virgoun dulu nothing, aku berjuang untuk dia. Sepuluh tahun aku biayain Virgoun, sehingga Virgoun bisa menjadi sekarang ini.

Ucap Febby.

Febby Carol Akui Sangat Lelah Setelah Menghidupi Virgoun dan sang Ibunda

Febby Carol mengungkapkan bahwa ia telah menanggung biaya hidup untuk sang ibunda, Eva Manurung, dan Virgoun selama hampir 20 tahun. Masalah keuangan ini menjadi beban berat yang telah diemban Febby selama bertahun-tahun.

Febby dengan tulus meminta kepada Virgoun, yang kini telah sukses, untuk terus mendukung kehidupan Eva Manurung dengan sepenuh hati. Menurut Febby, ia merasa sangat lelah dengan masalah tersebut.

Dari 15 tahun lebih, hampir 20 tahun, aku yang membiayai mami. Aku berjuang untuk mereka, dan 5 tahun inilah Virgoun setelah Virgoun solo, dialah yang baru bertanggung jawab full sama mami. Tugasku selama aku hampir 20 tahun sudah selesai. Ku pikir sekarang waktunya kamu, waktunya kamu dek untuk biayain mami. Aku istirahat dulu ya, I’m really tired.

Tegas Febby dengan deraian air mata.

Febby Carol Menceritakan Kisah Pilu Semasa Kecilnya

Febby Carol sebelumnya juga membagikan pengalaman menyedihkan dari masa kecilnya dan Virgoun. Ia menceritakan kisah mereka yang ditinggalkan oleh ayah masing-masing, mengungkapkan kenangan yang kelam.

Aku mau jujur, aku sama Virgoun banyak orang lain diluar sana yang tanya, kenapa kok kakak terlihat beda. Virgoun nya kulitnya hitam, kakaknya putih, kek kopi sama susu jelas beda. Aku ga pernah buka dimana-mana, baru di rumpi no secret ini. Aku sama Virgoun, kami beda ayah dan waktu aku kecil, ayah bapakku sudah meninggalkan mami dan juga Virgoun juga waktu kecil, papinya Virgoun tinggalin Virgoun. Jadi, kita hidup tanpa ada figur seorang ayah.

Ujar Febby kepada Feni Rose, sebagai pembawa acara di Rumpi No Secret.

Berapa Anak Eva Manurung?

Eva Manurung memiliki dua anak, yakni Virgoun dan Feby Carol.

Eva Manurung Agamanya Apa?

Ia menganut agama Kristen.

Virgoun Agamanya Apa?

Pada tahun 2013, Virgoun diketahui pindah agama. Perubahan agama Virgoun ke Islam terjadi beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Inara Rusli. Keputusan Virgoun untuk memeluk agama Islam juga memberikan dampak pada Eva Manurung, ibunya. Dia mengungkapkan bahwa setelah keputusan tersebut, dia mengalami caci maki dari orang-orang yang sebelumnya berada dalam gereja yang sama dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading