Sukses

Entertainment

Macam-Macam Kado Pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi, Manfaatnya Besar buat Keluarga Baru

Fimela.com, Jakarta Nadya Mustika Rahayu secara resmi menikah dengan Iqbal Rosadi pada Jumat, 24 November 2023. Keputusan ini diambil oleh Nadya setelah menjalani dua tahun masa menjanda dan merawat anaknya sendiri, menyusul perceraiannya dengan pedangdut Indonesia, Rizky DA, pada 10 November 2021.

Setelah perjalanan singkat sebagai seorang janda dan merawat anaknya sendiri, Nadya berhasil menemukan seorang pria yang bersedia menjadi pasangan hidup dan ayah sambung bagi putranya. Potret momen akad nikah Nadya dan Iqbal dibagikan melalui akun Instagramnya dengan tema putih yang elegan dengan sentuhan gaya Sunda.

Tidak hanya memamerkan keindahan foto-foto pernikahannya, Nadya juga berbagi cerita di Instagram Story tentang berbagai hadiah yang diterimanya dari para tamu undangan. Terlihat bahwa hadiah-hadiah tersebut melibatkan peralatan rumah tangga yang bermanfaat untuk memulai kehidupan berumah tangga baru.

Meringkas dari akun Instagram Nadya @nadyamustikarahayu pada hari Selasa, 28 November 2023, berikut adalah berbagai macam kado pernikahan yang diterima oleh Nadya dan Iqbal.

Kado Mangkok Cantik dari Lina Handayani

Dalam insta story Nadya menampilkan dia memperlihatkan kado pernikahan dari salah satu temannya, yakni Lina Handayani memberikan mangkok kecil cantik dengan bungkus kado yang elegan. 

Peralatan dapur seperti ini sangatlah bermanfaat bagi keluarga baru. Mangkok tersebut bisa dipakai untuk makan sehari-hari atau bisa juga sebagai hiasan cantik.

Kado Indah Satu Set Gelas Cantik

Kado pernikahan selanjutnya yang diterima Nadya yaitu satu set cangkir cantik berwarna gold dan pink. Dalam unggahan storynya, kado tersebut diterima dari keluarganya yakni, kaka Eca dan juga mamanya.

Dalam kado tersebut juga terdapat tulisan selamat dan ucapan doa untuk pernikahan Nadya dan Iqbal.

Blender Cantik Serba Guna

Hadiah pernikahan yang diterima Nadya selanjutnya adalah blender cantik serba guna. Hadiah ini diterima dari teman Nadya dengan akun instagram @tyas.lee.

Bagi pasangan yang akan membangun rumah tangga, blender sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya blender, bisa membuat jus segar yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Air Fryer Multifungsi

Unggahan insta story Nadya selanjutnya memerlihatkan dirinya menerima kado pernikahan  berupa oven listrik atau air fryer dari pasangan suami istri Nur Intan dan Rifqi Firdaus.

Dalam kado tersebut juga tertulis ucapan doa dan selamat dari Intan untuk Nadya dan suami. Selain itu, Intan juga menuliskan ledekan supaya tidak membeli makanan online terus.

“Masak Tong, Gopud wae,” tulis Intan dalam kado tersebut.

Vacum Cleaner dari Para Ibu Bidan

Hadian pernikahan Nadya dan Iqbal selanjutnya adalah vacum cleaner serba guna. Dalam insta story nya, Nadia menuliskan terima kasih atas kadonya dari ibu-ibu bidan. Nadya juga mention para ibu bidan, diantaranya adalah @adhiyatiis @nsophyaa @mila_fatmaningrumdan @vinnnyyyy_. 

Vacum cleaner sangatlah bermanfaat untuk keperluan rumah tangga. Dengan benda tersebut pekerjaan rumah menjadi sangat terbantu.

Apa Pekerjaan Nadya Mustika?

Nadya Mustika sering menerima endorse sebagai seorang selebgram dari beberapa brand. Tidak hanya itu, kini ia juga melebarkan sayapnya di dunia akting.

Nadya Mustika Lahir Tahun Berapa?

Nadya Mustika lahir pada tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat.

Mengapa Nadya Mustika Bercerai?

Alasan Nadya bercerai dengan Rizky DA adalah sudah tidak ada kecocokan dan tidak saling pengertian satu sama lain. 

Apa Pekerjaan Iqbal Rosidi?

Suami baru Nadya Mustika, Iqbal Rosidi merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang real estate.

Kapan Nadya Mustika Menikah dengan Iqbal Rosidi?

Setelah mengalami lika liku pernikahan dengan Rizky DA, Nadya Mustika akhirnya memutuskan untuk menikah kembali dengan Iqbal Rosidi. Pernikahan keduanya digelar pada Jumat (24/11/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading