Sukses

Entertainment

Potret Fuji Foto dengan Gala Sky, Jadi Album Kenangan Ketika si Bocah Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Fuji, atau Fujianti Utami Putri, membagikan foto bersama keponakannya, Gala Sky Andriansyah, yang merupakan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, melalui akun Instagramnya @fuji_an pada hari Selasa, 28 November 2023.

Dalam unggahan tersebut, Fuji dan Gala terlihat berfoto di depan rumah, dikelilingi oleh tanaman hias yang indah. Fuji menyertakan caption pada unggahan tersebut, menyatakan bahwa foto ini akan menjadi kenangan untuk Gala ketika ia tumbuh dewasa. "Foto kenangan buat gala gede nanti," tulis Fuji dalam postingannya.

Dikutip dari akun Instagram Fuji @fuji_an pada hari Rabu, 29 November 2023, berikut adalah potret Fuji bersama Gala.

Foto di Teras Rumah Baru

Fuji berbagi postingan di akun Instagram pribadinya, menampilkan momen dirinya bersama Gala sedang berfoto. Lokasi pengambilan foto tersebut berlangsung di teras depan rumah baru yang baru saja dibeli oleh Fuji.

Rumah tersebut memiliki nilai sekitar Rp10 miliar dan terletak di kawasan Cilandak Townhouse. Dalam foto tersebut, terlihat keberadaan tanaman hias yang segar dan cantik.

Bergaya Sama dan Menggemaskan

Dalam sejumlah foto terbaru yang dibagikan oleh Fuji, ia menunjukkan momen kebersamaannya dengan Gala, keponakannya. Salah satu potret menggemaskan menampilkan keduanya berpose bersama. Fuji tampil mengenakan sweater pink yang dipadukan dengan mini skirt coklat dan sepatu boots tinggi berwarna putih.

Gala Cium Fuji Tanda Sayang

Potret Fuji dan Gala selanjutnya memerlihatkan pose Gala yang mencium pipi Fuji. Hal ini sebagai tanda sayang Gala kepada Fuji. Seperti yang diketahui, Gala merupakan anak yatim piatu dan Fuji adalah adik dari almarhum yang paling dekat dengan Gala.

Kasih Sayang Fuji

Sejak Vanessa dan suaminya wafat, Gala terlihat semakin akrab dengan Fuji. Dengan sebutan 'uti' sebagai panggilan sayang, sikap ibu Fuji terhadap Gala semakin terlihat. Tidak jarang, Fuji terlihat mendampingi setiap tahap perkembangan Gala hingga seukuran saat ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika netizen memberikan komentar bahwa Fuji sudah terlihat seperti seorang ibu muda.

Fuji Buat Foto Kenangan Untuk Gala

Dalam unggahan Fuji di akun Instagram pribadinya, ia menuliskan keterangan bahwa foto tersebut sebagai kenangan untuk Gala di masa dewasanya nanti.

Keterangan pada foto tersebut memancing komentar dari netizen, mulai dari ungkapan tidak rela melihat Gala tumbuh besar dengan cepat hingga pujian gemas yang ditujukan kepada Gala dan Fuji.

Kapan Ulang Tahun Gala Sky?

Gala Sky merupakan anak Vanesha yang lahir pada 14 Juli 2020.

Fuji dan Gala itu Siapa?

Fuji adalah adik Vanessa  yang mengasuh Gala Sky bersama kedua orang tuanya, H Faisal dan Di Zuhriati, setelah Vanessa dan Bibi wafat.

Fuji itu Umur Berapa?

Fuji merupakan seorang public figure yang lahir pada 3 November 2022. Saat ini ia berumur 21 tahun.

Gala Sky Tinggal Sama Siapa?

Kini Gala Sky tinggal bersama Oma dan Opa, yaitu orang tua dari Febri Andriansyah suami Vanessa Angel.

Berapa Saudara Kandung Fuji?

Fuji memiliki tiga saudara kandung, yaitu Fadly Faisal, Febri Andriansyah, dan Frans Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading