Sukses

Entertainment

Bahagianya Mikhayla Foto Bareng Ivan Gunawan, Anak Nia Ramadhani Akui Idolakan Sang Desainer

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki tokoh yang diidolakan. Tak perlu artis atau publik figur, namun bisa juga seseorang mengidolakan orang biasa. Hal itu juga terjadi pada anak sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalinda Bakrie.

Mikhayla mengaku sangat mengidolakan Ivan Gunawan, sosok presenter sekaligus desainer. Karenanya, ketika ia bertemu dengan Ivan Gunawan, Mikhayla pun merasa sangat bahagia. Hal itu diungkapkannya kepada sang ibu.

Mikhayla benar-benar terlihat sangat bahagia karena bertemu sang idola. Apalagi momen pertemuan tersebut berlangsung secara tak sengaja. Nia Ramadhani pun kemudian mengunggahnya di akun media sosialnya.

Happy Banget

Melalui Instagram Story-nya, Nia membagikan sebuah potret saat Mikhayla bertemu dengan Ivan Gunawan. Pertemuan itu berlangsung di acara ulang tahun anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

Tampak dalam foto tersebut, senyum Mikhayla yang terlihat begitu lebar kala bertemu Ivan yang kala itu tampil menawan. Senyum tersebut menandakan sebuah kebahagiaan yang dirasakan oleh Mikhayla.

"Dia se HAPPY itu!!!!" tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya di IG Story ramadhaniabakrie, belum lama ini.

Ucap Terima Kasih

Bukan sebuah hal yang sulit ketika Mikhayla menginginkan untuk bertemu dengan Ivan Gunawan. Karena bagaimanapun Nia Ramadhani juga seorang artis papan atas yang namanya tak kalah tenar dari Ivan Gunawan.

Terlebih, Mikhayla juga memiliki seorang ayah yang berasal dari keluarga konglomerat. Namun, dengan kerendahan hati, Mikhayla memilih untuk tak menggunakan background orang tuanya untuk mewujudkan keinginannya bertemu Ivan Gunawan.

Nia Ramadhani pun akhirnya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ivan Gunawan berfoto dengan putri sulungnya. "Thank you kak @ivangunawan," imbuh istri Ardi Bakrie yang juga ikut bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading