Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tak Pernah Tolak Ajakan Fans Foto Bareng, Ternyata Ada Peran Olga Syahputra di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina dikenal sebagai sosok yang ramah, ia pun mengaku tak pernah menolak ajakan foto dari penggemarnya. Terkait hal tersebut, Prilly mengaku sikapnya yang tak pernag menolak ajakan berfoto oleh penggemar ternyata dipengaruhi oleh sosok almarhum Olga Syahputra.

Ya, saat kecil Prilly ternyata memiliki kenangan yang begitu berkesan dengan Olga, tepatnya saat ia tengah menjalani casting di salah satu stasiun televisi. Kala itu, Prilly yang melihat Olga pun ingin berfoto, sayangnya asisten Olga melarangnya, karena saat itu sang artis tengah kelelahan.

"Gue pernah ngerasain waktu itu pengen foto sama almarhum Olga, terus asistennya ngomong 'Entar ya lagi capek' gitu. Waktu itu gue ketemu di salah satu stasiun televisi, gue lagi casting Koki Cilik kalau enggak salah," tutur Prilly Latuconsina bercerita dikutip dari tayangan YouTube Opera Entertainment, Kamis (30/11/2023).

Olga Kabulkan Permintaan Foto Bareng

Lebih lanjut Prilly bercerita saat itu Olga Syahputra sempat menanyainya yang hendak pulang dan merelakan tak bisa berfoto dengan idolanya itu.

"Pas gue jalan, gue udah agak jauh lho, terus kak Olga lari panggil gue," kenang Prilly. "Sayang, sayang, sini, sini, udah sini enggak apa-apa foto dulu, kasihan kamu mau pulang, belum tentu ada kesempatan lagi takutnya," tutur Prilly menirukan ucapan Olga kala itu.

Tak Bisa Menolak Ajakan Foto

Olga yang meluangkan waktunya kala itu pun membuat Prilly begitu bahagia, terlebih idolanya itu sempat mengejarnya untuk berfoto bersama. Pertemuan yang berkesan itu pun terus dikenang oleh Prilly, bahkan disebutnya sebagai salah satu alasan mengapa ia tak bisa menolak ajakan foto dari penggemar.

"So, tiga detik yang kak Olga luangkan buat gue itu membekasnya sampai sekarang. Nah makanya gue enggak mau, gue enggak sanggup menolak permintaan orang untuk foto. Karena gue enggak pernah tahu siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia habis kehilangan orang yang dia cintai, siapa tahu dia ada masalah di sekolah. Tapi foto sama gue, gue tinggal (senyum) doang, itu bisa membuat dia happy dan membuat lebih baik harinya," jelas aktris 27 tahun itu.

Janji

Hingga saat ini Prilly pun berkomitmen untuk terus menerima permintaan penggemarnya untuk berfoto bersama, bahkan saat kondisinya sedang tak baik-baik saja.

"Makanya gue selalu bilang, gue akan selalu mau dimintain foto. Kadang tim gue yang jagain gue tuh suka pusing, karena dia sudah nolak, gue masih mau," ujarnya. "Asisten gue tahu, gue capek, asam lambung kumat. Tapi gue nggak tega, yasudah nggak apa, gue nggak sanggup nolak," tukas Prilly latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading