Sukses

Entertainment

Okie Agustina Bertemu Sahaba-Sahabat Soleha, Senyum Sumringah Usai Sidang Perceraian

Fimela.com, Jakarta Berita mengenai dugaan perselingkuhan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, telah membuat nama Okie Agustina menjadi sorotan hangat. Okie Agustina telah memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap pesepak bola yang telah menjadi suaminya selama 11 tahun.

Ini merupakan perceraian kedua bagi Okie Agustina, sebelumnya, pernikahannya dengan Pasha Ungu yang berlangsung selama enam tahun juga berakhir. Meski menghadapi status duda, Okie tetap menunjukkan kekuatan dan keceriaannya dalam menghadapi ujian hidup. Baru-baru ini, dia berbagi momen kebersamaan dengan teman-temannya dalam acara Annual Show 2023 Sisesaclothing melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Mengutip dari postingan Instagram @okieagustina_ pada hari Kamis, 30 November 2023, berikut adalah potret Okie Agustina bersama sahabat-sahabatnya.

Kumpul Bersama Sahabat Soleha

Okie Agustina menghadiri acara Annual Fashion Show Sisenaclothing pada hari Rabu, 29 November 2023. Dalam kesempatan tersebut, Okie terlihat berfoto bersama teman-temannya. Di dalam unggahan tersebut, Okie juga menuliskan keterangan yang menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan bisa bertemu dengan sahabat-sahabat yang taat agamanya.

Beberapa sahabat Okie yang hadir termasuk Vizza Dara, Fairus, Sheza, Zhia, dan masih banyak lagi. Mereka terlihat begitu akrab dalam foto tersebut.

Tampil Cantik dengan Gamis Pink

Dalam unggahan di Instagramnya, Okie tampak terlihat memakai gamis pink yang dipadukan dengan kerudung pink juga. Dengan menjinjing tas berwarna peach, Okie makin terlihat cantik dan elegan berfoto di depan boot si.se.sa Boutique.

Foto Bersama Owner Si.Se.Sa Clothing

Dari beberapa foto yang diunggah, tampak Okie berfoto dengan salah satu pendiri brand fashion muslim si.se.sa, yakni Siriz Tentani. 

Siriz Tentani merupakan pendiri si.se.sa bersama dua saudaranya yakni, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera. Merek busana fashion muslim si.se.sa. dikenal dengan koleksi baju syar’i yang harganya tidaklah murah. Lebih menakjubkan lagi baju-baju syar’i si.se.sa. yang berharga jutaan rupiah itu kerap sold out dalam hitungan menit.

Senyum Sumringah Usai Melajang

Okie Agustina diketahui baru saja bercerai dengan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Usai isu perceraian Okie tetap tampil dengan senyum yang merekah. Ia bertemu dengan sahabat-sahabat solehanya dan melakukan aktivitas bersama.

Netizen Puji Okie yang Makin Cantik

Dalam postingan Okie Agustina, netizen membanjiri komentar dengan pujian-pujian yang dilontarkan. Tak sedikit juga yang berkomentar yang ditujukan kepada Gunawan karena telah bercerai dengan Okie.

“Masya Allah cantiknya nyesel ga Luh simantan Sono hahahahahah kasian deh lu ...belum tentu lor dapet yang seperti ini bkalan nyesel pokoke wong Urip Ng donyo iku opo Tah seng mbok golei mas2 bkalan nyesel tuh mantan,”  tulis salah satu netizen di komentar.

Tidak hanya itu, banyak juga netizen yang mendoakan supaya Okie rujuk kembali dengan Gunawan. “Saya berdoa semoga bisa rujuk kembali mbak,” komentar @lek_popoen78, “Mudah2an kak OKI bisa balikan sama kak Gunawan.ngefans banget sama keduanya,” tambah @lirivian.

Kapan Okie Agustina dan Pasha Ungu Bercerai?

Pernikahan Okie Agustina dan Pasha Ungu berakhir pada 20 Januari 2009.

Apakah Okie Agustina Seorang Mualaf?

Okie Agustina merupakan seorang mualaf. Dia mualaf ketika duduk di bangku SMP.

Okie Agustina Punya Anak Berapa?

Okie Agustina memiliki 4 anak. 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Siapa Nama Anak Gunawan Dwi Cahyo?

Anak dari Gunawan dan Okie bernama Miro Materazzi Gunawan. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 2014.

Shakinah Azela Napasha Lahir Tahun Berapa?

Putri Pasha Ungu dengan Okie Agustina, Shakinah Azela Napasha lahir pada 17 Juni 2006. Kini usianya beranjak 16 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading