Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Revalina S. Temat Menjadi Spesial Karena Mendapat Ucapan Romantis Dari Suami

Fimela.com, Jakarta Revalina S. Temat merayakan ulang tahun ke-37 pada tanggal 26 November yang lalu. Pada hari spesial tersebut, suaminya, Rendy Aditya Gunawan, memberikan ucapan romantis dalam bentuk video.

Dalam keterangan video reels yang diunggah di akun Instagram @kngrendy dan @vatemat, Rendy Aditya Gunawan mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Revalina S. Temat.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @kngrendy dan @vatemat, dilihat kamis (30/11/2023), memperlihatkan ucapan romantis dari suami Revalina S. Temat di hari ulang tahunnya.

Ulang Tahun Ke-37

Revalina S. Temat menerima ucapan romantis dari suaminya, Rendy Aditya Gunawan, di hari ulang tahun. Dalam keterangan pada video reels yang diunggah di akun Instagram @kngrendy dan @vatemat, sang suami menyampaikan ucapan dengan doa dan rasa syukur atas keberadaan Revalina S. Temat.

“Dear wife,

Many men might have a beautiful wife, some men might have a kind-hearted wife, and few men might have an understanding wife.

But having a beautiful, kind-hearted, and understanding wife all in one package?! now that is something rare. I am glad that I got that rare thing in my life.

I still wonder how you can understand my every single gesture, every unspoken word?

I know I am not an easy guy, I am short-tempered, impatient and quick to judge, but you never let me feel any less of me. You always loved and respected me the same, even during the times when I was least loveable. Thank you for turning my life around and changing me into who I am now. I love you with all my heart.

Happy birthday to you, my Love.

I hope your special day is filled with love joy and blessings. May Allah bless you with good health, happiness, and prosperity. May Allah grant you beautiful future and fulfill all your dreams. May Allah carry our love to jannah..Aamiin ya rabbalalamin. “

Keluarga Kecil Revalina S. Temat

Meskipun jarang tampil di layar kaca, saat ini Revalina S. Temat berperan dalam sinetron "Jangan Bercerai Bunda" sebagai Nabila. Selain kesibukannya di dunia pekerjaan, ia juga berperan sebagai istri dan ibu dari kedua anaknya. Menikah pada tanggal 15 Maret 2015, Revalina S. Temat dan suaminya telah diberkahi dengan dua orang anak bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani.

Revalina S. Temat Sering Menghabiskan Waktu Dengan Keluarga

Revalina S. Temat sering menghabiskan waktu liburan bersama suami dan anak-anaknya agar hubungan keluarga mereka semakin dekat dan harmonis. Sebagai seorang Ibu, ia tak ingin melewatkan waktu bersama anak-anaknya.

Revalina S. Temat dan Suami

Selain menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, Revalina S. Temat dan suaminya juga sering meluangkan waktu berdua untuk mempererat kedekatan di antara mereka. Melalui waktu yang dihabiskan bersama, hubungan mereka semakin harmonis dan saling memahami satu sama lain.

Komitmen Dengan Suami

Dengan usia pernikahan yang telah memasuki tahun ke-8, hubungan antara Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan semakin erat. Mereka telah berkomitmen untuk tetap bersama, menghadapi segala situasi, dan melihat setiap masalah sebagai tantangan untuk tumbuh bersama dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Anak Revalina S. Temat Berapa?

Revalina S. Temat memiliki 2 anak.

Revalina S. Temat Menikah Usia Berapa?

Revalina S. Temat menikah pada usia 30 tahun.

Rendy Aditya Gunawan Kerja Apa?

Ia merupakan seorang pebisnis.

Lebih Baik Menikah Di Umur Berapa?

Usia ideal menikah secara fisik dan mental adalah 20 sampai 25 tahun bagi perempuan dan 25 sampai 30 tahun bagi laki-laki.

Usia Nikah Termuda?

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2022, sebanyak 33,76% pemuda di Indonesia mencatatkan usia pernikahan pertama dalam rentang 19-21 tahun. Sementara itu, sekitar 27,07% pemuda di dalam negeri menikah pertama kali dalam rentang usia 22-24 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading