Sukses

Entertainment

Ibu Bella Saphira Ulang Tahun ke-84, Disebut Strong Mama yang Masih Kuat Lakukan Banyak Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira, artis yang wajahnya tak asing di layar sinetron tahun 90-an hingga awal tahun 2000, kini sudah tak lagi aktif bermain peran di layar kaca. Nikmati kehidupannya sebagai istri pejabat TNI, Bella sering unggah foto-foto saat dirinya bersama teman-teman dan keluarga. 

Baru-baru ini, Bella Saphira mengunggah foto bersama ibunya dalam rangka merayakan ulang tahun sang ibu. Potret Bella dan ibunya menyorot perhatian netizen, terlebih Bella menyebutkan mamanya masih sangat aktif melakukan banyak aktivitas. 

Berikut potret Bella Saphira dan ibunya, seperti yang diunggah di instagram Bella Saphira pada 29 November 2023.

Rayakan Ulang Tahun Ibu, Bella Unggah Foto Bersama Ibunya

Diketahui melalui postingan Instagram Bella Saphira yang diunggah pada 29 November 2023, sang ibu, Elfrida Victoria, merayakan hari lahirnya. Kini, Ibu Bella Saphira memasuki usianya yang ke-84. 

Kompak Tampil Gaul dengan Kacamata

Salah satu foto yang diunggah dalam postingan Bella menunjukkan foto dimana ia kompak gunakan kacamata dengan ibunya. Ibunya tampak gaul dan cantik dengan kacamata yang digunakan. 

Disebut Strong Mama

Bella menyebut ibunya sebagai “strong mama” dalam caption unggahannya. Ibunya masih sangat aktif melakukan banyak aktivitas bersama keluarga dan teman-temannya. Mulai dari menyetir mobil sendiri, hobi ke supermarket, hingga antar cucunya berbelanja. 

Mirip Bagai Pinang Dibelah Dua

Unggahan foto Bella Saphira dengan sang ibu menyorot perhatian netizen. Banyak yang menyebutkan dirinya sangat mirip dengan ibunya bagai pinang dibelah dua. Bahkan ada yang menduga masa muda ibunya pasti sangat mirip dengan Bella Saphira.

Banjir Ucapan dan Doa

Turut senang dengan perayaan ulang tahun ibu Bella Saphira ke-84, banyak ucapan dan doa mengalir di kolom komentar postingan Bella. Doa-doa supaya ibu Bella Saphira tetap sehat dan bahagia membanjiri komentar. Selain itu, banyak yang memuji kehebatan ibu Bella Saphira yang tetap lakukan banyak aktivitas di usia yang ke-84. 

Apakah Bella Saphira Sudah Punya Anak?

Menikah dengan seorang duda, Bella dikaruniai dua anak sambung yang jarang tersorot. Bella Saphira tampak sangat dekat dengan kedua anak sambungnya. Terlebih dengan putrinya Diandra Minunet.

Apa Pekerjaan Suami Bella Saphira?

Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Agus Surya Bakti, M.IKom adalah seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam sebelum masa pensiunnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading