Sukses

Entertainment

Potret Siti Nurhaliza Pelantun Purnama Merindu yang Awet Muda di Usia 44 Tahun, Kini Juga Makin Aktif dalam Kegiatan Kemanusiaan

Fimela.com, Jakarta Siti Nurhaliza, bintang legendaris dan ikon musik Malaysia, merupakan sosok yang tak tergantikan di industri hiburan. Di usia 44 tahun, Siti Nurhaliza terus menarik perhatian banyak orang dengan pesonanya yang awet muda. Ia tetap menjaga kecantikan dan pesonanya hingga usianya yang mencapai kepala empat. 

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi terkemuka, Siti Nurhaliza juga menunjukkan dedikasinya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Di balik sorotan panggung, Siti Nurhaliza aktif terlibat dalam berbagai upaya amal dan kegiatan sosial. Ia kerap membagikan momen ketika ia terjun langsung dalam kegiatan kemanusiaan. 

Berikut potret terbaru Siti Nurhaliza yang tetap bersinar sebagai bintang dan aktif dalam kegiatan kemanusiaan seperti yang dirangkum pada Kamis (30/11/2023)

Tampil Bersinar di Panggung

Meskipun sudah lama menjadi seorang penyanyi, popularitas Siti Nurhaliza tidak pernah surut. Bahkan ia masih tetap bersinar di panggung. Baru-baru ini ia bernyanyi dalam acara Ini Baru Bintang. Ikon penyanyi legendaris Malaysia ini sangat cantik dalam balutan dress berwarna biru dongker. 

Rilis Album Baru

Tetap produktif sebagai musisi, Siti Nurhaliza luncurkan album barunya pada bulan September lalu. Album ini merupakan albumnya yang ke-20 selama 27 tahun berkarir dalam dunia musik. Saat acara perilisan album “Sitism”, ia tampil di hadapan publik dengan memukau. Dress dengan kesan mewah menambah pesona kecantikannya. 

Aktif dalam Kegiatan Kemanusiaan

Tak hanya bersinar sebagai penyanyi, Siti Nurhaliza juga aktif terjun dalam kegiatan kemanusiaan. Ia memiliki yayasan amal yang dijalankan bersama suaminya, yaitu Yayasan Nurjiwa. Bersama suami, ia membantu orang-orang untuk mendapatkan hidup yang layak. Siti Nurhaliza juga terlibat aktif dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada Palestina. 

Membantu Masyarakat Mendapat Rumah yang Layak

Siti Nurhaliza dan yayasannya memiliki program untuk membantu memperbaiki rumah masyarakat yang kurang layak dihuni. Ia berhasil meningkatkan kualitas rumah menjadi layak huni. Banyak orang yang memuji tindakan Siti Nurhaliza ini dan mendoakannya. 

Potret Siti Nurhaliza dengan Suami

Bersama suaminya, Khalid Mohamad Jiwa, Siti Nurhaliza berfoto saat dirinya berada di pangkuan suami. Potret mesranya bersama suami selain menunjukkan hubungan yang harmonis juga menampilkan wajahnya yang sangat cantik dan awet muda di usianya yang ke-44. 

Siti Nurhaliza Kahwin Umur Berapa?

Senin malam (28/8), aula utama Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) benar-benar menjadi milik Siti Nurhaliza (27) dan Datuk Khalid Mohammad Jiwa (47). Usai melangsungkan akad nikah pada Senin (21/08) bertepatan dengan peringatan Isra Mi'raj, Siti dan Datuk K menggelar resepsi pernikahan yang sangat mewah dan meriah.

Siti Nurhaliza Anak Siapa?

Siti Nurhaliza lahir pada 11 Januari 1979 di Berek Polis Kp. Awah, Kuala Lipis. Dia merupakan anak keempat dari delapan bersaudara dari pasangan Tarudin Ismail. Ayahnya merupakan seorang perwira polisi. Ibunya, Siti Salmah Bachik, adalah seorang ibu rumah tangga.

Kenapa Siti Nurhaliza Mendapat Gelar Datuk?

Siti Nurhaliza dianugerahi gelar kehormatan Datuk Sri bertepatan dengan ulang tahun Sultan Ahmad Shah Pahang. Gelar kehormatan tersebut diberikan kepada Siti Nurhaliza  atas kontribusinya dalam dunia seni. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading