Sukses

Entertainment

Kiki Legawa jadi RunnerUp MasterChef Indonesia Season 11, Akan Buktikan Lewat karya

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya reaksi netizen atas kemenangan Belinda di MasterChef Indonesia Season 11, Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki mengaku legawa atas gelarnya sebagai Runner Up.

Diakui Kiki dirinya telah menghadapi banyak tantangan besar dan memberikan usaha terbaik selama berkompetisi di panggung MasteChef.

"Banyak (kesulitan) sih. Tapi intinya ya itu, kami sudah berusaha memberikan yang terbaik," kata Runner Up MasterChef Season 11 Kiki di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023), dikutip dari laman Liputan6.

Buktikan Diri Lewat Karya

Lebih lanjut Kiki mengatakan dirinya legawa akan hasil dari kompetisi di MasterChef. Sang Runner Up pun menyebut dirinya akan membuktikan diri lewat karya yang akan ditunjukan ke depan.

"Apapun hasinya menjadi apa adanya. Kalau memang seperti itu hasilnya, ya sudah. Nanti tinggal ditunjukin dengan karya saja," ucapnya.

 

Syok

Soal dirinya yang ramai diperbincangkan di media sosial, Kiki mengaku tak menyangka. Meski begitu ia jadi yakin jika penampilannya telah disaksikan banyak orang.

"Ya sebagai orang biasa, kami agak syok ya. Ternyata bakal seramai itu. Ya sebenarnya ada hikmah dibalik itu. Kami ternyata beneran ditonton orang banyak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading