Sukses

Entertainment

Ingin Pertahankan Rumah Tangga Ammar Zoni Tak Hadiri Sidang Cerai, Kuasa Hukum Pastikan Kondisinya Baik dan Fokus untuk Pertandingan

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella di Pengadailan Agama Depok, Jawa Barat kembali digelar, Kamis (30/11/2023) dengan agenda mediasi.

Di sidang kali ini Ammar Zoni kembali absen dan kuasa hukumnya, Jon Matias menyebut ketidakhadiran kliennya adalah upaya mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella.

"Dia (Ammar Zoni) tidak hadir alasan pertamanya dia akan mempertahankan rumah tangganya," ucap Jon Mathias, dikutip dari laman Liputan6.

Kondisi yang Baik

Lebih lanjut Jon mengatakan Ammar saat ini dalam kondisi baik dan tengah mempersiapkan diri untuk kontrak sebuah pertandingan tinju.

"Kondisinya baik, sekarang mempersiapkan diri untuk kontrak yang tinju itu lho. Jadi dia berupaya sesuai permintaan ownernya harus mempersiapkan diri selama 5 bulan," jelasnya.

Datangkan Pelatih dari Luar Negeri

Lebih lanjut untuk keperluan tersebut, Ammar Zoni pun dilatih oleh pelatih dari luar negeri. "Jadi sekarang dia fokus di situ. Karena sesuai promotor dia, untuk menyiapkan badannya dengan didatangkan pelatih dari luar negeri," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading