Sukses

Entertainment

Sang Istri Hamil di Usia 42 Tahun, Suami Kiki Amalia Mengaku Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Kiki Amalia sedang berbahagia, pasalnya dirinya sedang menanti kelahiran anak pertamanya hasil dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Kini usia kandungan Kiki sudah 26 minggu.

Suami Kiki, Agung Nugraha mengaku jika dirinya deg-degan karena sang istri hamil di usia 42 tahun. Akan tetapi, Agung yakin jika Tuhan akan melindungi anak dan istrinya.

"Saya juga deg-degan di situ (usia), Allah aja udah ngasih di umur segini, Allah juga pasti menjaga," ujar Agung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 29 November 2023 seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

"Aku berdoa kepada Tuhan, apalagi di usia saya jangan berkecil hati, banyak temen-temen artis yang belum punya anak di usia saya, jangan berkecil hati, jangan sedih, ada Allah yang mengatur, banyakin sedekah, jalanin shalat wajib dan shalat sunnah," lanjut Kiki Amalia.

Rajin Berolahraga

Kiki Amalia mengaku rajin berolahraga menjelang proses persalinan. Ia melakukan rajin berolahraga yoga khusus ibu hamil.

"Makanya sekarang rutin yoga hamil, seminggu sekali, karena kalau mau normal banyak persiapannya," tuturnya.

Perubahan

Agung menyampaikan jika Kiki Amalia mengalami perubahan selama kehamilan. Kini Kiki rajin dalam melakukan berbagai aktivitas.

"Sekarang udah nggak kebo, awal itu kebo banget dan sekarang rajin banget," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading