Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Hapus Nama Sinclair di Akun Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Bunga Citra Leatari dan Tiko Aryawardhana semakin membuat penasaran publik. Sebagaimana diketahui, mereka sudah mendaftarkan rekomendasi nikah di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan sejak 24 November 2023 lalu.

Mereka menurut rencana akan menikah di sebuah tempat di Bali. Hal itu dibenarkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, bahwa rekomendasi ditujukan ke KUA Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Sementara itu, senada dengan KUA Pasar Minggu, pihak KUA Mengwi pun sudah menerima permintaan penyelenggaraan pernikahan antara Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di wilayahnya dalam waktu dekat.

2 Desember

Diyakini bahwa rencana pernikahan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023. Namun, sampai saat ini belum ada kabar jelas dari keluarga maupun pihak berwenang yang menyatakannya.

Seperti dua KUA yang tak memberikan informasi mengenai tanggal pasti pernikahan dua insan tersebut. Hal itu dikarenakan adanya permintaan dari mempelai untuk menyelenggarakan pernikahan secara privat.

"Kalau perkara tanggalnya saya tidak tahu," ucap Muhammad Yusuf, Staf KUA Mengwi kepada awak media.

Hapus Nama Sinclair

Namun, sinyal bahwa Bunga Citra Lestari akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat terasa begitu kuat. Salah satunya adalah akun Instagram miliknya yang sudah berganti nama.

Jika selama ini, ia menggunakan nama bclsinclair untuk nama akun Instagramnya, mengambil nama belakang suaminya, Ashraf Sinclair, tetapi kini sudah tak lagi. Bunga Citra Lestari sekarang menggunakan nama itsmebcl untuk akun Instagramnya.

Beberapa followersnya pun memberikan komentar mengenai perubahan tersebut. "Nangis namanya diubah, semoga bahagia mbak bcl," ujar akun bernama delthaolshop.

"Nangis lagi gw dah ya allah😭 username udah di ganti dan ga ada lagi bclsinclair melainkan @itsmebcl 😭 ga tau lagi mau ketik Gimana lagi," sambung akun _destriptri.

"Menikah itu Ibadah.. jdi doa kan yg baik" untuk keduanya dan semuanya guys," ujar akun ery_diana_sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading