Sukses

Entertainment

Ada Peran Mendiang Olga Syahputra pada Sikap Ramah Prilly Latuconsina pada Penggemar

Fimela.com, Jakarta Terkadang perlakuan baik sekecil apapun terhadap orang lain, bisa sangat berarti dan membekas sampai dalam dan lama. Demikian yang kira-kira terjadi pada Prilly Latuconsina. Ia pun mengisahkan bagaimana ihwal kejadiannya.

Ternyata, kejadian ini melibatkan mendiang Olga Syahputra. Ada satu perlakuan Olga yang membentuk karakternya sampai kini. Ya, Prilly yang sekarang ini dikenal ramah kepada penggemar, ternyata ada peran Olga.

Prilly Latuconsina mengaku dulu sempat meminta foto dengan Olga Syahputra. Kala itu, Prilly belum memiliki nama besar di dunia entertainment seperti sekarang. Oleh asisten Olga, permintaan Prilly sempat ditolak dengan alasan komedian tersebut masih lelah.

Namun, ternyata Olga Syahputra mau berfoto dengan Prilly. "Tiga detik yang ka almarhum Olga luangkan buat gue, itu membekasnya sampai sekarang," kata Prilly Latuconsina di podcast yang diunggah akun YouTube Opra Entertainment, belum lama ini.

Jadi Inspirasi

Tak hanya membekas pada kebahagiaan Prilly Latuconsina saat itu, tetapi apa yang dilakukan mendiang kakak Billy Syahputra itu juga pada perlakuan Prilly terhadap para penggemarnya. Prilly selalu ramah dan menghargai para pengggemar.

"Nah makanya gue nggak pernah sanggup menolak orang minta foto. Karena gue nggak pernah tahu, siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia lagi kehilangan orang yang dicintai, siapa tahu dia ada masalah di sekolah," imbuh Prilly Latuconsina.

Menurutnya, kala diminta berfoto bareng penggemar, dirinya hanya bermodal senyum dan itu bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Bahkan hal itu juga bisa berimbas pada terbentuknya karakter baik padanya.

"Tapi foto sama gue, yang gue tinggal gini doang (senyum) terus cekrek itu bikin dia happy dan membuat dia bahagia harinya," sambungnya lagi.

Tak Sanggup Menolak

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun mengambil komitmen untuk selalu memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya, salah satu yang termudah adalah dengan memberikan kesempatan kepada yang meminta foto bareng.

"Makanya gue selalu bilang, gue akan selalu mau dimintain foto. Kadang tim gue yang jagain gue tuh suka pusing, karena dia sudah nolak, gue masih mau," papar Prilly Latuconsina.

Karena Prilly mengaku selalu tak tega menolak fansnya. "Asisten gue tahu, gue capek, asam lambung kumat. Tapi gue nggak tega, yasudah nggak apa, gue nggak sanggup nolak," sambungnya.

Merasakan Sebagai Penggemar

Bagi Prilly Latuconsina, tidak masalah meluangkan waktu sebentar buat meladeni fans, apalagi hal itu tak dilakukan setiap hari. Karena sedikit kebaikan bisa berarti banyak bagi orang lain.

"Gue pernah ngerasain di posisi itu. Ayolah itu nggak sampai lima detik, kita nggak dimintain foto setiap hari, tapi bisa jadi itu segalanya buat dia," tuturnya.

Prilly pun berikrar bahwa meskipun ada ratusan orang minta foto bareng, ia akan melayani. "Maupun hari itu ada 500 orang yang minta foto, itu cuma di hari itu saja, besok elo nggak dimintain foto lagi," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading