Sukses

Entertainment

The Shaolin Mega Series Action Asia di Indosiar, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali menayangkan series atau serial mandarin populer, lewat program barunya Mega Series Action Asia. Mega Series Action Asia memilih series The Shaolin yang akan tayang pertama kali di layar kaca Anda.

Serial ini menceritakan kisah seorang pemuda bernama Tan Zong (diperankan oleh Yuen Biao), seorang ahli bela diri Shaolin yang bertekad untuk melindungi kuil Shaolin dan menyelamatkan Li Shimin, calon kaisar Dinasti Tang.

Disutradarai oleh Zhu Yanping dan dibintangi oleh Yuen Biao, Jimmy Lin, dan Yu Sheng. Total memiliki 46 episode, dengan banyak adegan aksi bela diri yang memukau. Bagaimana cerita lengkapnya dan kapan jadwal tayangnya? simak informasi berikut ini.

Sinopsis

Tan Zong adalah seorang seniman bela diri yang terampil, tapi dia juga penuh kasih sayang dan baik hati. Beliau adalah pemimpin di antara para bhikkhu dan selalu bersedia membela mereka yang membutuhkan.

Ketika panglima perang Wang Shichong (Jimmy Lin) menyerang Kuil Shaolin, Tan Zong harus menggunakan seluruh keahliannya untuk melindungi rumahnya. Dia dibantu oleh teman-temannya dan sesama biksu, tetapi mereka kalah jumlah dan persenjataan.

Pasukan panglima perang itu kejam dan mereka tidak akan berhenti untuk menghancurkan Kuil Shaolin. Tan Zong dan teman-temannya harus berjuang demi hidup mereka dan masa depan Kuil Shaolin.

Jadwal Tayang The Shaolin di Indosiar

Serial mandarin The Shaolin rencananya akan tayang perdana di awal bulan desember, namun dimajukan penayangan perdananya ke tanggal 27 November 2023 mulai pukul 22 WIB. Anda sekarang bisa menonton Mega Series Action Asia The Shaolin di Indosiar.

Selain di televisi Anda juga bisa menonton series ini di platform streaming Vidio dengan klik tautan live stream Indosiar. Jangan lewatkan aksi serunya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading