Sukses

Entertainment

Ozy Syahputra Kenang Kiki Fatmala, Tiap Ngumpul Enggan Bahas Penyakit

Fimela.com, Jakarta Artis senior Kiki Fatmala baru saja dikabarkan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Bagi penggemar sinetron dan film lawas, wajahnya sudah tentu terasa familiar.

Rasa duka menyelimuti para penggemar, kerabat termasuk para sahabat. Ozy Syahputra adalah salah satu sahabat Kiki semasa hidup. Mereka pernah terlibat sejumlah project bareng, termasuk Si Manis Jembatan Ancol yang ikonis.

Mengenang sosok sahabatnya, Ozy mengatakan Kiki Fatmala adalah pribadi yang baik dan menyenangkan. Meski sudah tak sering bertemu seperti dulu, momen-momen bersamanya adalah hal yang spesial.

Kagumi Kepribadian dan Penampilan

Kiki Fatmala jadi primadona di kancah televisi dan layar lebar di era 90 hingga awal 2000an. Perlahan ia sudah tak banyak tampil sebagai entertainer, dan fokus dengan keluarga. Namun persahabatan dengan rekan artis tetap dijaganya.

"Udah deket banget. Kiki orang yang pekerja keras. Disiplin, rajin, dan agak introvert memang. Sebagai teman dia baik banget. Setelah Kiki berkeluarga, dia terlihat sangat berbeda. Dia lebih girly, cantik. Kalau ketemu bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami gak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun gak pernah menyinggung soal penyakit," jelas Ozy Syahputra dilansir dari KapanLagi.com (1/12/2023).

Tak Pernah Mengeluh

Selama ini Kiki Fatmala diketahui mengidap kanker dan beberapa komplikasi. Namun saat bersama Ozy, Kiki sama sekali tak pernah mengeluh tentang penyakitnya.

"Iya. Dia gak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temennya jg gak tau dia sakit kanker apa," tambahnya.

Ozy tak menyangka kepergian Kiki Fatmala terjadi di hari ulang tahunnya. "Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku," pungkas Ozy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading