Sukses

Entertainment

Kiki Fatmala Meninggal, Keluarga Selenggarakan Layanan Memorial Tertutup dan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kiki Fatmala. Pemeran senior tersebut meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Kabar ini terdapat dalam unggahan di akun media sosial milik sang artis. Disebutkan bahwa kamplikasi kanker menjadi penyebabnya.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," demikian pemberitahuan di laman Instagram Kiki Fatmala, qq_fatmala, baru-baru ini.

Pihak keluarga pun mengaku sangat merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian Kiki Fatmala untuk selamanya. Karena bagaimanapun Kiki sudah menjadi milik publik terkait karya-karyanya.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," sambungnya.

Minta Privasi

Dalam pernyataannya tersebut, pihak keluarga memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan mereka. Meskipun, mereka menghargai minat publik untuk menghormati kenangan atas Kiki Fatmala.

"Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tulis pihak keluarga.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," paparnya.

Tak Berikan Pernyataan Lain

Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan Kiki Fatmala atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Keluarga Kiki Fatmala sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini.

"Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga," paparnya.

Pihak keluarga pun menegaskan tak akan memberikan pernyataan lagi, baik langsung maupun lewat media sosial. "Dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading