Sukses

Entertainment

Mediasi Gagal, Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Dilanjutkan dengan Pembacaan Gugatan

Fimela.com, Jakarta Agenda mediasi terkait perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella ditiadakan. Keputusan ini diambil lantaran sikap Ammar yang sudah tiga kali tidak hadir pada persidangan.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum dari Irish Bella, Nurul Amaliah. Sidang pun akan dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu pembacaan gugatan.

"Sidang dilanjutkan ke agenda berikutnya, tadi sudah pembacaan gugatan. Mediasi tidak dilakukan karena prinsipal tergugat sudah tiga kali tidak hadir. Sidang selanjutnya jawab menjawab melalui e-court. Jawaban dari tergugat sampai selesai lah jawab menjawabnya. Karena prinsipal tergugat tidak hadir, mediasi dinyatakan tidak bisa dilaksanakan," jelas Nurul Amaliah, kuasa hukum Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 30 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Gugatan Cerai

Akan tetapi Nurul enggan untuk membahas isi gugatan cerai Irish Bella karena sidang cerai ini dilangsungkan secara tertutup. Akan tetapi, Nurul memastikan jika tidak ada orang ketiga di permasalahan rumah tangga Irish dan Ammar.

"Nggak ada (orang ketiga). Kami belum bisa memberitahukan karena sifatnya sidang tertutup," tuturnya.

Soal Narkoba

Nurul juga menjelaskan jika isi gugatan cerai tak membahas tentang ihwal Ammar Zoni yang sudah dua kali tersandung kasus narkoba. Ia tidak bisa mengungkapkan isi gugatan dari Irish Bella.

"Nah kami tidak membahas itu juga dalam gugatan, nggak ada. Nanti aja. Kami tidak bisa memberitahukan isi gugatan seperti apa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading