Sukses

Entertainment

Jarang Muncul, Ternyata Rahma Azhari Saat Ini Tinggal di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Rahma Azhari menikah dengan aktor Amerika Serikat, Paris Chong, pada 11 Maret 2020. Sejak itu, Rahma Azhari tidak lagi tinggal di Indonesia, melainkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rahma Azhari memulai karir aktingnya pada tahun 2000 dalam serial televisi berjudul Angling Dharma. Selanjutnya, ia muncul dalam beberapa serial televisi seperti Montir-Montir Cantik (2003) dan Duyung Kembar Ketemu Tuyul (2007). Ia juga terlibat dalam beberapa film, seperti Suami-Suami Takut Istri The Movie (2008), Pocong Kamar Sebelah (2009), dan Rayuan Arwah Penasaran (2010).

Pasca pernikahannya, Rahma Azhari memutuskan untuk meninggalkan kariernya di Indonesia dan memulai kehidupan baru di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berikut beberapa potret Rahma Azhari yang tinggal di Amerika, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (01/12/2023).

Pindah ke Amerika Serikat

Rahma Azhari adalah seorang wanita berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 17 September 1981. Selama tinggal di Indonesia, Rahma aktif berakting dan menjadi bintang dalam beberapa judul serial televisi, FTV, serta film. Namun, setelah menikah pada tahun 2020, Rahma tidak lagi tinggal di Indonesia dan memilih untuk bersama suaminya menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hidup Bahagia di Amerika Serikat

Rahma Azhari terlihat bahagia tinggal di Los Angeles. Sepertinya, ia telah menemukan tempat yang tepat untuk dirinya. Melalui akun Instagram pribadi @raazharita, Rahma Azhari kerap membagikan berbagai kegiatan yang dilakukannya selama tinggal di Amerika Serikat.

Keluarga Kecil Rahma Azhari

Salah satu alasan Rahma Azhari memutuskan meninggalkan kariernya di Indonesia dan memilih untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, adalah karena ia menikah dengan aktor asal Amerika Serikat bernama Paris Chong. Saat ini, Rahma Azhari telah dikaruniai tiga orang anak perempuan.

Sering Berkumpul Dengan Teman-Teman

Di Los Angeles, Amerika Serikat, Rahma Azhari sering bepergian dan menghadiri berbagai acara bersama teman-temannya. Sebagai contoh, pada tanggal 5 Juni 2023, Rahma Azhari mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya @raazharita yang menunjukkan kehadirannya dalam pesta ulang tahun salah satu temannya.

Halloween Ala Rahma Azhari di Amerika

Rahma Azhari juga ikut merayakan halloween, salah satu tradisi yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Bersama keluarganya, mereka mengenakan kostum dan berkeliling di sekitar rumah.

Rahma Azhari Punya Anak Berapa?

Rahma Azhari memiliki tiga anak, yaitu Camilla Azhari, Calyca Azhari, dan Kirana Shea Azhari Chong.

Rahma Azhari Sekolah Di Mana?

Rahma Azhari bersekolah di SMA Perguruan Cikini.

Sarah Azhari Di Mana Sekarang?

Sarah Azhari sudah cukup lama meninggalkan Tanah Air. Setelah menikah dan memiliki anak, Sarah pindah ke Los Angeles, Amerika. Ia telah menetap di Amerika selama setidaknya 11 tahun hingga saat ini.

Ocean Camilla Anak Siapa?

Ia merupakan anak dari Rahma Azhari.

Ayu Azhari Suku Apa?

Ayu Azhari merupakan seorang model, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia keturunan Pakistan, India dan Minangkabau, Sumatera Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading