Sukses

Entertainment

Cantik dan Jago Akting, Ternyata Caitlin Halderman Juga Seorang Gamers

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Caitlin Halderman karirnya sukses di dunia entertainment, dia sampat membintangi beebagai macam judul film dan sekarang ia mulai berkecimpung di bidang tarik suara dan juga menjadi host. Siapa sangka artis feminim ini ternyata juga sering menghabisakan waktu luangnya dengan bermain game.

Baru-baru ini ia tampil di YouTube TS Media berbincang dengan Luna Maya dan Marianne, Caitlin juga bercerita mengenai hobinya yang jarang orag-orang ketahui.

“Kalau day off aku nonton, aku gamers juga, so I love gameing,” kata Caitlin.

“Aku main Mobile Legend, PUBG, aku baru beli PC sama Nintendo juga, I just love gameing in general,” tambahnya.

Penggila Game

Walaupun artis 24 tahun tersebut mengungkap mengenai kesukaannya terhadap game baru-baru ini, ternyata dirinya menyampaikan bahwa ia termasuk orang yang addict terhadap game. Bahkan dirinya bisa menghabiskan waktu tidurnya hanya untuk menikmati game.

“Aku tuh gameingnya gila banget sih, aku tuh benar-benar yang kayak kalau besoknya libur tuh aku bisa main game sampai jam 4/5 pagi,” kata Caitlin.

Namun begitu, Caitlin hanya melakukan hal tersebut bila dirinya sedang libur bekerja. Ia bercerita bahwa dia harus fokus saat bermain game, tidak bisa terganggu apapun termasuk pekerjaannya.

“Kalau kerja kamu ga nyentuh (game) sama sekali?” tanya Luna.

“Nggak, karena aku kalau main game tuh harus serius gitu loh, aku punya dunia sendiri kalau main game,” jawab Caitlin.

Habiskan Banyak Waktu

Caitlin juga mengungkap dirinya sempat menghabiskan 11 jam, dari siang hingga pagi hanya untuk bermain game. Untungnya artis muda cantik itu tidak lupa mengambil waktu break untuk makan.

“Kemarin aku abis day off, aku main Mobile Legend dari jam 3 sore sampai jam 2 pagi. Break makan bentar terus lanjut lagi,” ucap Caitlin.

“Aku tuh kayak ga kerasa gitu loh ternyata udah 11 jam main, itu agak gila sih,” imbuhnya.

Beruntungnya walaupun sering kali menghabiskan banyak waktu untuk menatap layar handphone atau monitor, mata Caitlin masih bisa dibilang sehat.

“Kamu matanya minus ga sih?” tanya Marianne.

“Nggak, sejauh ini aman sih,” jawab Caitlin diselingi ketawa kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading