Sukses

Entertainment

Potret Terbaru 6 Co-Host Cantik Hitam Putih yang Dampingi Deddy Corbuzier, Kini Ada yang Tinggal di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Acara Hitam Putih menjadi salah satu program televisi yang sangat digandrungi masyarakat. Program yang dipandu oleh Deddy Corbuzier tersebut bahkan pernah memenangkan beberapa penghargaan.

Satu yang selalu menarik perhatian dari Hitam Putih adalah adanya co-host cantik dan kocak yang menemani Deddy Corbuzier. Beberapa nama yang dikenal tercatat pernah mengisi posisi sebagai co-host dalam acara tersebut.

Namun, semenjak Hitam Putih tak lagi tayang, beberapa co-host pun menjalani aktivitas masing-masing. Dari mereka ada yang masih berkiprah di industri hiburan, lalu ada pula yang memilih tinggal di luar negeri.

Lalu siapa saja para co-host tersebut dan bagaimana kabar terbarunya? Berikut dirangkum dari berbagai sumber termasuk akun media sosial mereka.

Nycta Gina

Nycta Gina lama mendampingi Deddy Corbuzier memandu Hitam Putih. Bahkan bisa dibilang chemistry mereka paling klop. Nycta Gina sendiri mundur dan menikah dengan Rizky Kinos pada 2015 lalu. Kini dirinya sudah jarang tampil di layar kaca dan menjalani aktivitasnya sebagai ibu dua anak. Namun, ia juga kerap membuat konten di media sosial dan berbisnis.

Chika Jessica

Chika Jessica termasuk lama menjadi co-host Hitam Putih menemani Deddy Corbuzier. Setelah keluar dari acara Hitam Putih, Chika Jessica masih eksis wara-wiri tampil di beberapa program televisi. Baik on air maupun off air, Chika masih tetap ramai job.

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani juga pernah mengisi posisi co-host di acara Hitam Putih mendampingi Deddy Corbuzier. Kini Fanny masih kerap tampil di berbagai sinetron dan film. Ia juga kerap mengunggah aktivitasnya berolahraga di media sosial.

Acha Sinaga

Acha Sinaga pernah mendampingi Deddy Corbuzier sebagai co-host dalam acara Hitam Putih. Acha Sinaga kini menetap di Australia bersama suami dan kedua anaknya. Ia pun kerap mengunggah aktivitasnya di Australia.

Okky Lukman

Okky Lukman pernah menjadi co-host di acara Hitam Putih. Sampai kini, komedian tersebut masih terus berkarya di dunia entertainment. Ia kerap menjadi presenter dan juga bintang tamu dalam beberapa acara televisi.

Amanda Zevanya

Pernah mengisi posisi co-host acara Hitam Putih, kini Amanda Zevannya aktif sebagai seorang content creator di YouTube. Ia bersama suaminya kerap membuat dan membagikan konten siraman rohani di kanal YouTube mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading