Sukses

Entertainment

Indah Indriana Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya, Sosoknya Masih Dirahasiakan

Fimela.com, Jakarta Indah Indriana, artis sinetron ’Cinta Setelah Cinta’ yang berperan sebagai tokoh Ayu memutuskan untuk istirahat dari dunia akting, pada bulan November 2022.

Setelah istirahat, Indah tetap aktif membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya @indahindriana, unggahan fotonya di Instagram menuai banyak komentar dari netizen yang curiga dengan perubahan fisik Indah yang terlihat seperti sedang mengandung.

Lama kelamaan, netizen mulai mengetahui kehamilan Indah Indriana, karena perubahan ukuran perutnya yang semakin membesar setiap difoto.

Diketahui artis sinetron yang berusia 34 tahun ini ternyata sudah mengandung anak pertamanya, sejak perayaan Idul Fitri 2023. Indah dan sang suami, sudah lama menunggu kehadiran anaknya setelah menikah selama 2 tahun.

Indah dan sang suami melakukan potret kehamilan romantis di sebuah pantai kawasan Bali untuk merayakan penantian mereka selama 2 tahun. Keduanya terlihat sangat senang dengan kehadiran anak pertama mereka.

Indah Indriana mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Instagram, pada Jumat (24/11/23), dengan mengunggah foto persalinannya. Postingannya di Instagram, membuat ia menerima banyak ucapan selamat dari netizen.

Dirangkum dari akun Instagram @indahindriana, pada Jumat (1/12/23), berikut beberapa potret persalinan anak pertama Indah Indriana.

Melakukan Potret Kehamilan Romantis

Indah Indriana dan sang suami, Diaz Adritya Putra, melakukan potret kehamilan romantis untuk mengabadikan momen penantiannya selama 2 tahun menikah, untuk mendapat keturunan.

Bahagia Menyambut Kelahiran Anak Pertamanya

Melalui akun Instagram pribadinya @indahindriana, ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya, pada Jumat (24/11/23). Indah terlihat sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Unggahan fotonya di Instagram, berhasil meraih 75 komentar dari netizen.

Tidak Memperlihatkan Wajah Sang Anak

Indah Indriana tidak memperlihatkan wajah anaknya yang baru lahir ke publik, demi menjaga privasi sang anak. Setiap foto yang diunggahnya, ia selalu memberikan stiker atau emoji pada wajah anaknya.

Hal tersebut menuai banyak komentar dari netizen yang penasaran dengan wajah anak Indah Indriana yang berinisial 'D' ini.

Indah Sangat Bersyukur atas Kelahiran Anak Pertamanya

”#masyaallahtabarakallah Welcome home baby D 🤍 📸: @ilovebaliphotography,” tulis Indah Indriana melalui akun Instagram pribadinya @indahindriana.

Menerima Banyak Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak Pertamanya

Indah menerima banyak ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya, ”Alhamdulillah, selamat ka indah😍💞💞,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

Indah Indriana Umur Berapa?

Indah Indriana lahir pada tanggal 5 November 1988 dan saat ini berusia 34 tahun.

Kenapa Ayu Tidak Ada di Sinetron Cinta Setelah Cinta?

Indah Indriana berperan sebagai karakter Ayu dalam serial televisi Cinta Setelah Cinta, dan pada bulan November 2022, dia akhirnya meninggalkan produksi tersebut. Pada awalnya, dia absen dari syuting karena alasan kesehatan. Namun, pada akhirnya, dia memilih untuk keluar dari serial tersebut yang juga dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino.

Indah Indriana Agamanya Apa?

Indah Indriana adalah seorang artis asal Indonesia yang dilahirkan di Jakarta pada tanggal 5 November 1988. Dia dikenal dengan nama panggilan Indah dan merupakan anak dari Almarhumah Ibu Zully Zulecha dan Ayah Harry K. Indah menganut agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading